Ayu Aulia Dilaporkan ke Polisi, Diduga Menganiaya Tunangannya Sendiri

Ayu Aulia
Sumber :
  • IG @ayuaulia5252

JAKARTA – Selebgram Ayu Aulia dilaporkan ke polisi atas tuduhan dugaan penganiayaan terhadap tunangannya sendiri yaitu Abhinaya Rakan Adira sekaligus perusakan yang terjadi pada 6 September 2023 lalu. Abhinaya melaporkan Ayu Aulia ke Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, didampingi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga.

Taruna STIP Tewas Dianiaya Senior, Keluarga Curiga Pelaku Lebih dari 1 Orang

"Jadi di samping saya ini ada mas Abi. Dia tunangan Ayu Aulia. Sangat berat hati saudari Ayu Aulia ini kami laporkan, kami duga melakukan dua pelanggaran tindak pidana terkait penganiayaan dan pengrusakan. Ayu Aulia kami laporkan karena melanggar pasal 352 KUHP terkait penganiayaan dan pasal 406 terkait pengrusakan barang," kata Sunan Kalijaga, di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa 19 September 2023. Scroll lebih lanjut.

Laporan terhadap Ayu Aulia ini juga disertai oleh sejumlah barang bukti dan visum dari pihak Abhinaya. Pria itu langsung memberikan keterangan kepada pihak polisi atas kejadian kekerasan yang dilakukan oleh Ayu Aulia.

Diduga Dianiaya Seniornya, Mahasiswa STIP Tewas di Kampus

"Jadi kemarin mas Abi sudah melaporkan visum dan sudah diambil keterangannya ini, tadi kita menyerahkan bukti-bukti tambahan untuk mendukung persoalan tersebut," jelas Sunan Kalijaga.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Dugaan tindak penganiayaan yang dialami oleh Abhinaya ini tidak dilakukan oleh Ayu Aulia seorang, tetapi ada pihak ketiga yang kabarnya adalah selingkuhan sang selebgram atau orang ketiga di dalam hubungannya dengan Abhinaya.

Pria itu disebut menjabat sebagai Direktur Utama sebuah bank. Sayangnya, Sunan Kalijaga enggan membeberkan identitas pria yang diduga membantu Ayu Aulia melakukan tindak penganiayaan tersebut.

"Saya sangat menyayangkan adanya dugaan orang atau pihak ketiga dalam persoalan ini. Akhirnya klien saya jadi korban. Orang ketiga ini kami duga adalah pejabat bank plat merah, dia memimpin dari anak perusahaan milik pemerintah yang terkemuka," terang Sunan Kalijaga.

Kejadian penganiayaan yang dialami oleh Abhinaya itu berawal ketika ia mendatangi Ayu Aulia pada 6 September 2023 di salah satu mall di kawasan Senayan. Setibanya di lokasi, Ayu Aulia ternyata sedang bersama pria yang diduga Dirut bank itu. Akhirnya, terjadi perselisihan di antara mereka bertiga hingga akhirnya Abhinaya mengalami penganiayaan dengan cara dijambak dan dicakar.

Ayu Aulia

Photo :
  • ist

"Pada hari itu, 6 September 2023 saya mendatangi dia (Ayu Aulia). Dia sedang bersama seseorang dan terjadilah keributan di situ. Keributan itu menyebabkan perusakan dan penganiayaan. Lokasinya di salah satu mal di bilangan Senayan. Ya (saya) ada (menerima) jambakan dan cakaran di tangan dan leher," jelas Abhinaya.

Sebagai informasi, Ayu Aulia adaah seorang selebgram yang beberapa kali sempat membuat kontroversi. Pada 2022, ia pernah membuat heboh karena tersebarnya video sedang berciuman dengan Zikri Daulay. 

Ayu Aulia juga sempat melakukan percobaan bunuh diri di apartemennya yang belakangan ini dicurigai hanya sebatas rekayasa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya