Comeback Akting, Jisoo BLACKPINK Bakal jadi Cameo di Film 'Dr. Cheon and Lost Talisman'

Jisoo BLACKPINK
Sumber :
  • instagram @sooyaaa__

Korea Sleatan – Jisoo BLACKPINK baru-baru ini dikabarkan akan menjadi cameo dalam film Dr. Cheon and Lost Talisman yang bakal tayang 27 September 2023 mendatang. Hal itu diketahui saat sutradara Dr. Cheon and Lost Talisman mengungkapkan kisah di balik penampilan istimewa dari Jisoo BLACKPINK dalam filmnya. 

Dahyun TWICE Bakal Jadi Pemeran Utama dalam Remake Korea "You are the Apple of My Eye”

Selama konferensi pers, sang sutradara, Kim Sung Sik mengatakan memilih Jisoo BLACKPINK sebagai bagian dari filmnya karena teringat peran sang aktris dalam drama Snowdrop. Jisoo BLACKPINK sendiri akan berperan sebagai seorang peri dalam film tersebut. 

Jisoo Blackpink

Photo :
  • Instagram/@sooyaaa_
Merinding! Masayu Anastasia Interaksi Sama Banyak Ular Piton dan Sanca Demi Totalitas Peran

"Saat mencari aktor yang cocok dengan citra peri, saya teringat Jisoo setelah menontonnya dalam 'Snowdrop',” ungkap sang sutradara yang dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 20 September 2023. 

Lebih lanjut, sutradara Kim juga menambahkan bahwa dipilihnya Jisoo dalam film ini karena hasil dari 50% dukungan dari penggemar dan kesesuaian dengan jadwalnya.

Sineas Bali, NTB, NTT, Merapat! Fesbul Buka Pendaftaran Seleksi Film Lokus 4

Jisoo Blackpink.

Photo :
  • Koreaboo

"Ini adalah kombinasi dari sentimen penggemar sebesar 50% dan karena jadwalnya cocok,” tandasnya. 

Komentar Netizen

Melalui unggahan di akun @coppamagz, para penggemar Jisoo tampak antusias menantikan akting idola mereka di film tersebut. 

“waaaa actress jisoo comeback,” komentar netizen

“setelah jadi cameo di drama artdhal sekarang di flm ya chu.” kata yang lain. 

“Era pembuka job actres jisoo bersama actor chungmuro ????bismillah job actress lancar jaya sentosa,” kata yang lainnya lagi. 

“Jisoo bakalan reuinian nih sama Bapak nya Youngro???? sekali comeback langsung debut difilm yaaa chu???? semoga aja drama yang rame kemarin cepet di konfirmasi yaa,” tambah netizen. 

“Gila sih Jisoo tahun ini bnyak banget gebrakannya.. pantesan juga pas konser bang lee donghwi dtg trnyata support mba peri yaa,” tandas netizen lagi. 

Sementara itu, film yang diperankan oleh Kang Dong Won, Heo Joon Ho, Esom, Lee Dong Hwi, Kim Jong Soo, dan Park So Yi ini dijadwalkan bakal rilis pada tanggal 27 September mendatang. Tentu para penggemar akan sangat menantikan kehadiran Jisoo dalam film ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya