Aldi Taher Bongkar Isi DM dari Syifa Hadju, Minta Hal Ini

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

JAKARTA – Aldi Taher kembali menarik perhatian warganet khususnya pengguna media sosial Instagram. Pasalnya, Aldi mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapan antara dirinya dengan aktris Syifa Hadju di DM Instagram.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dalam foto tangkapan layar itu, terlihat Syifa Hadju mengirim pesan ke Aldi Taher. Kekasih dari Rizky Nazar itu memberi tahu jika adiknya akan berulang tahun dan ingin dinyanyikan lagu Happy Birthday langsung oleh Aldi Taher. adik dari Syifa Hadju mengidolakan Aldi Taher. Scroll lebih lanjut ya.

Maka, Syifa meminta Aldi Taher untuk menyanyikan lagu Happy Birthday yang ditujukan untuk adiknya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Bang besok adek ku ulang tahun. Dia ngefans bgt. Katanyaa mau di nyanyiin happy birthday sama bang aldy. Berkenan kah?," kata Syifa Hadju kepada Aldi Taher dikutip VIVA, Rabu, 20 September 2023.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Aldi Taher kemudian membalas pesan itu dengan menggunakan voice note sebanyak dua kali dengan durasi total enam detik. Ia tampaknya mengiyakan permintaan Syifa Hadju tersebut.

Syifa kemudian mengucapkan perasaan terima kasih kepada Aldi Taher. "siapp bang aldyy makasii. Namanya sherina hadju, ultah kee 15 tahun," tulis Syifa.

Syifa Hadju

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Aldi mengungkapkan perasaan senang karena Syifa mengirim pesan dan menjelaskan bahwa Sherina mengidolakan dirinya. 

"ALHAMDULILLAH MASYA ALLAH artis baik hati kesukaan aku @syifahadju calon istri adikku sayang @rizkynazar20 Dm aku...adiknya ngefans sama aldi taher martin minta di ucapin ultah happy bday ya sherina hadju...LOOK AT THE STAR FOR YOU," tulis Aldi Taher dikutip VIVA.

Sebagai informasi, popularitas Aldi Taher tidak bisa dipungkiri akhir-akhir ini memang tengah meroket. Aksi kocak yang kerap dipertontonkan dalam berbagai kesempatan hingga viral, membuat Aldi Taher tumbuh jadi idola di kalangan masyarakat. Bahkan, belum lama ini ia berhasil menggelar konser tunggal di kawasan SCBD Jakarta. Konser itu dihadiri banyak penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya