Hitz Abiss! Intip Gaya 6 Geng Artis Sosialita Top Tanah Air

Geng Cendol, deretan artis sosialita
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Dengan berlabel sebagai public figure, para selebriti Tanah Air tentunya punya gaya tersendiri dalam pergaulan dengan sesama para pesohor. Bahkan tak jarang mereka pun semakin eksis untuk menjaga kekompakan dalam circle pertemanannya tersebut, hingga memiliki sebutan khusus untuk ‘geng’ tempat mereka eksis itu.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Dan di era media sosial sekarang ini, tentunya aktivitas deretan geng artis itu pun kerap menjadi sorotan para netizen. Apalagi hampir setiap kegiatan yang mereka gelar tak jarang menjadi viral di jejaring sosial.

Sebut saja acara arisan, liburan bersama, pesta kostum, buka puasa bersama hingga kegiatan-kegiatan bertemakan sosial mereka tak luput dari perbincangan netizen. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Lantas, geng apa sajakah yang kini tengah happening dan selalu mencuri perhatian dengan berbagai eksistensinya? berikut ulasan selengkapnya.

1. Geng Cendol

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Ya, Geng Cendol memang menjadi salah satu circle selebritis Tanah Air yang paling tersohor. Hal ini tak lain lantaran mereka yang tergabung dalam ‘member tongkrongan’ di geng ini merupakan artis top berlabel papan atas, yang bukan sekedar ‘kaleng-kaleng’.

Sebut saja nama-nama seperti Nagita Slavina, Ririn Ekawati, Ashanty, Paula Verhoeven, Olla Ramlan, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Wulan Guritno, Nia Ramadhani dan Titi Kamal.

Kelompok ini bermula dari acara buka bersama di bulan Ramadan dan dipelopori oleh Ashanty. Shireen dan Zaskia Sungkar, serta Wanda Hara dan Aurel Hermansyah kini ikut masuk ke geng tersebut. Mereka memiliki agenda rutin, yaitu arisan sebulan sekali.

2. Mamayu

Jika Geng Cendol mayoritas beranggotakan para selebriti yang telah cukup mapan dalam berumah tangga serta berkarier dan berkiprah di panggung hiburan Tanah Air, maka geng Mamayu ini merupakan berisikan para mama muda serta seorang yang belum menikah.

Ya, Syifa Hadju menjadi satu-satunya skuat geng Mamayu yang belum menikah diantara anggota seleb muda lainnya seperti Lesty Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Dinda Hauw, Melody eks 'JKT48' dan Shania Indriani.

3. Mewah

Nama geng Mewah ini diambil dengan makna yang berarti Menjalin Ukhuwah. Dan seluruh anggota dari geng ini pun telah menikah, dengan pasangan yang juga tergabung menjadi bagian dari geng yang sangat kental dengan sejumlah circle yang bernuansa Islami ini.

Beberapa kesempatan pertemuan mereka pun tak jarang pula diisi dengan saling berbagi ilmu dan pengalaman yang berkaitan tentang agama.

Pasangan yang tergabung di dalamnya, termasuk Shiren Sungkar danTeuku Wisnu, Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Deivy Zulyanti dan David Chalik, serta  Sahrul Gunawan yang baru melepas status dudanya pada bulan Mei lalu dengan mempersunting Dine Mutiara Aziz.

4. Mom Sweet Mom

Selanjutnya kembali beranggota mama-mama, geng Mom Sweet Mom. Ini terdiri dari artis Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Meisya Siregar, Nola B3, dan Novita Angie.

Persahabatan mereka juga sampai pada suami dan anak masing-masing yang rata-rata seumuran. Mereka sering berkumpul bersama mulai dari ke acara ulangtahun sampai liburan.

5. Menteri Ceria

Berisi orang-orang yang penuh keceriaan, geng Menteri Ceria terdiri dari Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan.

Meski tak begitu populer dengan lainnya, geng satu ini cukup awet karena sudah lama bersama dan saling mendukung. 

6. Kepompong

Berisi sosialita dan artis senior, geng Kepompong terdiri dari Iis Dahlia, Mayangsari, Melly Goeslaw, Ussy Sulistiawaty, Rossa, Cut Keke, beberapa pengusaha, dan banyak lagi.

Mereka punya arisan yang rutin dilakukan dan seringkali mengadakan jamuan makan di restoran mewah. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya