Terungkap Pacar Baru Ferry Irawan, Bukan Kalangan Selebriti

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA Showbiz – Ferry Irawan dan Venna Melinda sempat bersitegang akibat kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga drama perceraiannya yang menghebohkan. Meski begitu, aktor lawas itu kini mengaku sudah memiliki tambatan hati dan tak trauma menjalin hubungan baru.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Ferry Irawan dan Venna Melinda diputuskan bercerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 3 Agustus 2023 lalu. Menurut Ferry Irawan, pernikahannya yang resmi dijalani sejak 7 Maret 2022 lalu itu dan hanya bertahan selama beberapa bulan membuatnya tetap mencoba bangkit kembali. Scroll untuk info selengkapnya.

"Bagi saya yang sudah lewat ya sudah lewat, yang penting bagi saya adalah hari ini dan masa depan," ujar pemain film Leak itu dikutip YouTube, Rabu, 20 September 2023. 

Bukan Cuma Disentuh, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Aktor berusia 46 tahun itu membeberkan bahwa hidup harus terus berjalan meski sempat diberi cobaan dari perpisahan dengan Venna Melinda. Ferry Irawan mengaku harus siap move on dan tak boleh memandang masa lalu lagi.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

"Insya Allah, karena saya hidup itu harus terus berjalan nggak boleh stuck di satu titik. Buat saya jadi harus move on," imbuh aktor asal Bogor itu.

Mantan suami Anggia Novita itu lantas membeberkan bahwa kini sudah memiliki perempuan baru yang mengisi hatinya. Namun, ia belum ingin membeberkan detail mengenai kekasih barunya tersebut.

"(Pacar) Ya ada lah," ungkap Ferry Irawan singkat. 

Lebih dalam, Ferry Irawan memberikan sedikit info terkait pacar barunya yang dianggap sebagai sosok penyabar. Selain itu, Ferry Irawan mengaku bahwa kekasihnya itu bukan berasal dari kalangan artis sehingga masih enggan diungkap ke publik.

"Biasa aja (bukan artis). Ada fotonya. Nanti lah," ujar mantan suami Noviyana Shintawati itu.

Ferry Irawan

Photo :
  • IG @ferryirawanreal

Pemain sinetron era 1990-an ini merasa masih ingin menyimpan kisah cintanya sendiri terlebih dahulu dan menjaganya untuk tak terungkap ke publik. Sebab, ia belajar dari pengalaman masa lalunya agar tak asal bertindak sehingga bisa bersikap lebih bijak.

"Kali ini saya ngga mau gegabah," tambahnya.

Sikap bijaknya juga ditunjukkan dengan meminta restu dan doa sang ibu agar kisah asmaranya saat ini bisa berjalan lancar. Ferry tak menampik ada kekhawatiran akan kekecewaan sang ibu padanya bila salah memilih pasangan lagi.

"Lebih meminta restunya mami untuk hal yang satu ini karena saya takut akan mengecewakan beliau lagi," imbuh Ferry Irawan.

Pemain film Hantu Jeruk Purut itu menepis anggapan bahwa dirinya trauma menjalin kembali hubungan dengan perempuan setelah gagal berumah tangga sebanyak 3 kali dengan perempuan berbeda. Namun, Ferry Irawan tetap memasrahkan takdirnya pada Tuhan agar diberi yang terbaik.

"Saya juga kan ngga boleh punya rasa trauma, karena kan jodoh, maut, rejeki, itu kan Allah yang jamin dan tidak akan bergeser sedetik pun datangnya kalau memang sudah waktunya akan menjadi milik saya, ya Allah akan tetapkan hal itu," ujar Ferry Irawan berharap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya