Punya Banyak Kenangan, Iis Dahlia Kaget dengar Kabar Donny Kesuma Meninggal Dunia

Iis Dahlia
Sumber :
  • IG @isdadahlia

BEKASI – Iis Dahlia menjadi salah satu rekan artis yang berduka atas meninggalnya Donny Kesuma. Donny meninggal dunia pada Selasa, 19 Maret 2024 karena sakit jantung. Jenazah Donny dimakamkan pada hari ini, Rabu, 20 Maret 2024 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Iis Dahlia datang langsung ke rumah duka yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Sebagai teman, Iis mengaku terkejut saat mendengar kabar duka meninggalnya Donny. Semasa hidup, Donny memang bercerita mengenai sakitnya itu, namun diungkap Iis, Donny tidak pernah mengeluh. Scroll lebih lanjut ya.

"Pasti kaget lah walaupun kita tahu, beliau kan sudah bermasalah dengan jantungnya tapi kan seminggu yang lalu keluarganya juga menyampaikan," kata Iis Dahlia di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 19 Maret 2024.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Ngobrol (soal sakitnya) tapi bukan ngeluh ya, lebih ke sharing, ceria banget," tambahnya.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Iis sudah mengenal dan berteman dengan Donny selama bertahun-tahun. Bahkan, Donny sempat menjadi bintang video klip lagu Iis Dahlia yang berjudul Bagai Ranting Yang Kering. Berteman lama, Iis mengaku banyak kenangan yang telah dilalui bersama Donny.

"Banyak lah (kenangan tak bisa dilupakan), ya namanya kita temen kan. Donny tuh pernah jadi bantuin aku music video," kata Iis.

Artis Donny Kesuma, caleg Partai Berkarya dapil Jawa Barat XI.

Photo :
  • istimewa

Diungkap Iis, Donny adalah sosok teman baik hati yang selalu ada. Donny kerap menyempatkan waktu untuk membantu teman-temannya.

"Teman yang selalu ada temen-temennya yang butuh. Kalau dia bisa, dia akan datang," kata Iis. "Teman yang kalau ada diminta kegiatan sosial dia selalu menyediakan waktu di sela-sela kesibukannya gitu, temen yang kalau temennya butuh support dia selalu hadir," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya