Nathalie Holscher Jelaskan Soal Tato, Natizen: Udah Gak Enak Dilihatnya

Nathalie Holscher pamer tato
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Nathalie Holscher belum lama ini sempat mengunggah video yang memuat penjelasannya mengenai polemik tentang tato ditubuhnya. Dalam video tersebut, mantan istri Sule tersebut menuturkan seperti apa perjuangannya untuk menghapus beberapa tato yang dimilikinya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat jadi perbincangan netizen usai videonya saat melakoni aksi drifting justru menampakan tato di bagian lengan kirinya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nathalie Holscher menunjukkan kebolehannya dalam mengendarai mobil dengan cara drift. Dalam video singkat itu, Nathalie sudah duduk di kursi pengemudi dengan memakai sabuk pengamanan.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Nathalie Holscher tampak mantap memegang setir ketika melakukan aksi drift. Penampilannya juga tampak senada dengan aksi nge-drift-nya.

Nathalie Holscher memakai kaus lengan pendek warna putih dan celana panjang warna khaki. Kacamata hitam tak lupa bertengger di matanya.

Sontak, melihat tato Nathalie yang terpampang cukup jelas di video tersebut netizen pun mengomentari mengenai hal tersebut.

Bahkan, tak sedikit pula netizen yang kurang simpatik dengan gaya Nathalie bertato. Ada juga yang menghujatnya karena sikapnya yang berubah setelah bercerai.

“Ku kira bener² hijrah eh ternyata,” nyinyir netizen.
“Dulu sempat simpati pas pakek hijab dan bruba kalem.ehhh makin ke sini kembali lgii.emang watak tidak bisa di rubah itu fakta,” sahut yang lain.

“Wanita bertato ni,” imbuh netter.
“Kok jadi nya begini yaaa ??? Padahal cantik banget pas pake hijab,” ungkap berikutnya.

“Ahhh sekarang udh gak enak diliatnya,” komentar yang lain.
“Kok jadi seperti preman mbak,” sindir netizen lainnya.

Namun, ada pula netizen yang justru membela Nathalie lantaran tato tersebut telah tersemat sudah lama di tangan ibunda dari Adzam itu.

“Tangan nya tatoan yaa ka,” tandas selanjutnya.
“Pada fokus ke tatto ya. Padahal itu udah lama loh,” bela fans.

Merespons hal tersebut, Nathalie pun akhirnya coba memberikan klarifikasinya perihal tato yang sempat diributkan netizen tersebut.

“Aku sudah pernah berkorban yang sakitnya luar biasa,” tulis caption dalam postingan Nathalie Holscher.

“Hai, thank you ya komen-komen baiknya.. aku mau ngasih tau, kalo tato-tato aku itu yang ini udah 7 kali (dihapus), tapi ini udah ilang yang layer-layernya.. cuma memang sakit banget kalo terus-terusan.. ini udah ketiga kali,” ungkap Nathalie.

“Klw penting klw sudah terlanjur di tutupi aj bunda jgn di umbar² tatonya. Sm jg mengumbar aurat. Alangkah indahnya smw tertutupi,” kata komentar netizen menanggapi video Nathalie tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya