Pertama Kali Gelar Fansign di Indonesia, Secret Number Beri Pujian untuk Lockey Tanah Air

Girlband Secret Number gelar fansign di konser On The K:O
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Girlband asal Korea Selatan, Secret Number untuk pertama kalinya menggelar acara fansign dalam gelaran konser On The K : O di Indonesia tepatnya di Main Atrium Korea 360 yang berlokasi di LOTTE Mall Jakarta Selatan, Minggu, 17 September 2023.

Yunho dan Changmin TVXQ Minta Maaf kepada Penggemar Indonesia, Apa Alasannya?

Kegiatan fansign berjalan lancar dengan para penggemar atau yang disebut Lockey tampak antuasias. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Para member Secret Number yakni Lea, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu senang dengan adanya acara fansign itu, terlebih ini adalah pengalaman pertama bagi mereka mengadakan acara tersebut di Indonesia.

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

"Selama ini memang selalu meminta untuk mengadakan fansign event dengan fans Indonesia. Selama ini datang mengadakan konser tapi kali ini datang konser sekaligus adalan fansign event itu rasanya senang sekali," ungkap Zuu pada saat konferensi pers setelah acara selesai.

TVXQ Sapa Cassiopeia Indonesia Sampai Rela Blusukkan, Penggemar Bersorak Senang

Dalam kesempatan tersebut, Dita yang merupakan member Secret Number dari Indonesia mengungkapkan bahwa Lockey Indonesia sangat seru ketika Secret Number tampil di atas panggung.

Dita merasa para penggemar hapal lagu-lagu Secret Number sehingga seperti karaokean.

"Yang membuat beda dengan fans-fans di tempat lainnya adalah di Indonesia kalau lagunya Secret Number di situ kan ada (membawakan penggalan lagu) belakangnya aja yang nyanyi, tapi kalau di Indonesia kayak karaokean gitu semuanya dinyanyiin gitu. Jadi asyik banget," ujar Dita.

Pujian untuk penggemar Indonesia juga disampaikan oleh Lea. Bahkan, Lea mangku sudah merasakan animo penggemar sejak turun di bandara. 

"Dari bandara saja antusias mereka luar biasa. Mungkin tadi lihat di bawah ikut nari, ikut nyanyi bersama luar biasa," jelas Lea.

"Kalian terbaik," tambah Minji. 

"Terima kasih selalu mendukung dan mencintai Secret Number,"  ucap Zuu.

Sebagai informasi, konser On The K : O sendiri diselenggarakan oleh KOCCA, menampilkan bintang-bintang K-Pop ternama yakni Secret Number, ONF, The Boyz, dan SHINee Taemin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya