Inul Daratista Cerita Jatuh Bangun Meniti Karier, Sempat Kecelakaan dan Muntah Darah

Inul Daratista
Sumber :
  • IG @inul.d

JAKARTA – Inul Daratista bercerita mengenai perjuangannya saat meniti karier di belantika musik Tanah Air. Melalui Instagram pribadinya, Inul mengunggah foto lawas dengan sang suami, Adam Suseno. Dalam foto itu, Inul terbaring di atas ranjang putih, sementara Adam mendampingi di samping.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul bercerita mengenai perjalanan kariernya dengan Adam Suseno yang selalu setia mendampingi. Saat itu, Inul sempat manggung selama satu minggu dengan baju yang sama. Setiap habis dicuci, dia pakai lagi.

Inul Daratista dan Adam Suseno.

Photo :
  • Twitter Inul Daratista.
Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Saat itu, Inul manggung keliling ke beberapa daerah dari pagi sampai subuh dengan ditemani Mas Adam. "nyanyi dr pagi sampe subuh,perjalanan dr banyuwangi-pati jawa tengah-malang surabaya -madura lintas kota sdh kujelajahi smua," tulis Inul dikutip VIVA, Minggu, 17 September 2023.

Bahkan, saking seringnya menemani Inul manggung di malam hari, Adam Suseno pernah menjalani operasi mata. Ya, Adam menjadi saksi hidup bagaimana Inul berjuang untuk meraih mimpi dan kesuksesan. 

Fakta-fakta WNA China Tewas Terjatuh di Kawah Ijen, Rok Tersangkut Pohon saat Foto

"mata mas adam pernah di operasi krn seringnya begadang ada selaput seperti org buta menutupi kornea,bykan kena angin malam,lelah… menemani aku show," tulis Inul.

Tidak hanya Adam, Inul mengungkap juga sempat kecelakaan saat pulang manggung malam hari, sampai-sampai gigi depan Inul rusak. Tidak hanya itu, Inul juga sempat muntah darah karena sakit lambung. Namun, semua itu dijalaninya dengan ikhlas. Ia pun tidak kapok manggung.

"pernah kecelakaan pulang malam sampai smua gigi depanku habis. sampe muntah darah krn lupa makan sampe sakit lambung…  smua ikhlas kita jalani berdua," tulis Inul.

Inul sudah bernyanyi di berbagai macam acara, dari manggung di cafe sampai di tempat hajatan dan yang lainnya. Semua itu dilalui Inul dengan didampingi oleh Adam Suseno yang sangat setia.

"cuma org ini (Mas Adam) yg menemani aku dgn setia meski kdg aku kasih nasi piring org hajatan yg sdh dingin di makan juga," tulis Inul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya