Dipuji Makin Tampan, Sarwendah Ungkap Sering Ajak Betrand Peto Perawatan

Betrand Peto
Sumber :
  • IG @betrandpetoputraonsu

JAKARTA – Penampilan dari putra Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo, akhir-akhir ini ramai diberitakan karena dinilai makin berubah jadi lebih tampan. Berita itu mencuat setelah viralnya sebuah video yang menampilkan Onyo tengah menjemput sekolah sang adik.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Dalam video itu, Betrand yang tampak mengenakan baju hitam dan kacamata menjadi sasaran penggemar yang ingin meminta foto bersama. Penampilan Betrand dalam video itu dipuji warganet karena dinilai makin tampan. 

Betrand Peto

Photo :
  • Tangkapan Layar
5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Pada saat ditemui awak media, Sarwendah mengungkap Onyo sudah mulai diajak untuk perawatan. Selain itu, kesadaran pentingnya perawatan khususnya wajah juga sudah dirasakan Betrand. Maka dari itu, kini penampilannya dipuji makin tampan. 

"Karena kan kalau Onyo kan udah lumayan remaja ya, aku sudah mulai bawa dia perawatan. Terus dia juga udh mulai perawatan sih jadi kalau emang misalnya dijaga ya hasilnya makin kelihatan bagus," kata Sarwendah di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 16 September 2023. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Meski begitu, Sarwendah mengungkap putranya itu belum rutin melakukan perawatan ke dokter setiap bulannya. Hanya saja, Betrand rajin dan rutin minum kolagen agar kulitnya jadi semakin sehat.

"Kalau perawatan gak belum tentu," kata Sarwendah. "Kalau minum kolagen kan emang dia tiap hari. Mungkin karena sudah bertahun tahun lumayan kelihatan sih," tambahnya.

Sarwendah kembali mengatakan kalau Betrand saat ini sudah memiliki pemahaman tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit dan perawatan khususnya pada wajah. Betrand rutin merawat kulitnya sendiri.

"Lebih ke perawatan kulit sih, karena kan kalau anak cowok suka lupa cuci muka nanti kalau make up lapnya gak bersih, karena kayak kita di bidang entertainnent pakai bedak dia bersihinnya gak bersih, terus cuci muka gak bersih besokannya jerawat gitu," ucap Sarwendah.

Lebih lanjut, Sarwendah mengungkap Betrand awalnya sempat takut jika diajak perawatan, namun saat ini Betrand sudah meminta untuk melakukan perawatan karena menyadari hasilnya baik untuk penampilan. 

"Pertamanya takut kalau perawatan kalau sekarang sudah bisa minta sendiri karena udah lihat hasilnya," kata Sarwendah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya