Jung Hae In Ngaku Sulit Nonton Ulang Snowdrop, Kenapa?

Jung Hae In.
Sumber :
  • Koreaboo

JAKARTA – Snowdrop merupakan salah satu drama Korea Selatan yang berhasil mencuri perhatian pecinta drakor tak terkecuali di Indonesia. Drama yang tayang pada 2022 lalu ini dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Drama perdana Jisoo BLACKPINK ini berhasil menjadi drama dengan rating kedua tertinggi yang tayang di saluran JTBC. Menceritakan kisah Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mata-mata Korea Utara yang menyamar sebagai mahasiswa dan terlibat kisah cinta dengan Eun Young Ro (Jisoo) mahasiswi di Universitas Hosu.

Jung Hae In.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Meski sudah setahun berlalu, namun drama ini masih sering dibahas netizen karena endingnya yang dinilai tragis, diceritakan jika Im Soo Ho meninggal dunia. Tak hanya publik, ternyata Jung Hae In juga masih mempertanyakan tentang kemungkinan perubahan ending dari drama tersebut. 

"Secara pribadi bagaimana jika saya tidak mati di drama itu. Itu menurut saya pribadi," kata Jung Hae In dalam acara 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON', Sabtu 16 September 2023 di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Pada sesi flashback adegan Im Soo Ho yang tewas tertembak, Jung Hae In mengungkap bahwa Snowdrop menjadi drama yang membuatnya begitu bekerja keras. Namun, dia bersyukur bisa memiliki rekan kerja seperti Kim Jisoo yang juga ikut bekerja keras untuk menghasilkan adegan terbaik.

"Memang drama ini drama saya sangat bekerja keras. Jisoo aktingnya sangat baik," kata dia.

Meski begitu, Jung Hae In mengaku, Snowdrop menjadi drama yang sulit untuk dia tonton kembali.

"Snowdrop itu yang sangat saya dalami. Sulit sekali kalau saya tonton kembali," kata dia. 

Jung Hae In.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Tapi, pria kelahiran 1988 ini masih menyimpan fotonya yang tertidur di atas loteng tempat persembunyian Im Soo Ho dalam drama tersebut.

"Setelah syuting Snowdrop memang hari pertama ini mau dijadikan kenang-kenangan. Makanya foto di mess," kata dia.

Di sisi lain, Snowdrop menjadi drama keduanya berperan sebagai sosok tentara setelah D.P. season pertama. Sudah tiga kali memerankan karakter tentara dalam Snowdrop dan D.P season 1 dan season 2, Jung Hae In mengaku ke depannya akan menghindari peran tersebut untuk beberapa saat.

"Im Soo Ho, waktu itu perannya sebagai mata-mata. Sebenarnya di drama berikutnya saya menghindari untuk tidak menggunakan pakaian tentara dulu," kata dia lebih lanjut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya