10 Tahun Jadi Aktor, Jung Hae In Hampir Tidak Pernah Istirahat

Jung Hae In sapa penggemar dalam fan meeting di Jakarta
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Jung Hae In baru saja sukses menggelar acara fan meeting di Jakarta pada Sabtu, 16 September 2023. Bertajuk 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING IN JAKARTA THE 10TH SEASON, acara tersebut digelar di The Hall Kasablanka Jakarta dan dimulai pada pukul 19.00 WIB malam. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Ada banyak momen dan hal menarik yang terjadi dalam gelaran fan meeting meeting pertamanya di Jakarta. Salah satunya Jung Hae In yang membahas tentang kariernya selama 10 tahun belakangan ini. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Jung Hae In.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Sapa Penggemar di Jakarta dengan Grogi

Acara dibuka dengan penampilan Jung Hae In yang membawakan lagu berjudul Crazy. Kemudian dilanjutkan dengan sang aktor yang menyapa para penggemarnya, yang disebut sebagai Haeiness, dalam gelaran fan meeting-nya di Jakarta. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Mulanya, Jung Hae In mengaku merasa sangat gugup lantaran ini adalah kali pertamanya menggelar fan meeting dan menyapa para fans yang ada di Jakarta, Indonesia secara langsung. Padahal, Hae In bukanlah orang yang gampang grogi.

“Saya orangnya jarang grogi ya, tetapi sekarang ini sangat-sangat grogi gatau kenapa, tadi nyanyi aja agak sedikit salah, jadi merasa sangat grogi,” kata Jung Hae In saat fan meeting di The Hall Kasablanka, Jakarta pada Sabtu, 16 September 2023. 

“Mungkin karena fan meeting pertama kali di Indonesia makanya sangat grogi,” sambungnya. 

Selama 10 Tahun Hampir Tidak Pernah Istirahat

Jung Hae In.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Dalam acara jumpa fans tersebut, Jung Hae In juga mengungkapkan keluh kesahnya berkarier sebagai aktor Korea selama 1 dekade terakhir ini. Rupanya pemeran Snowdrop ini mengaku hampir tidak pernah istirahat dari pekerjaannya. 

“Selama 10 tahun (berkarier) saya hampir tidak pernah istirahat, jadi begitu syuting selesai langsung lanjut lagi selanjutnya (jadwal lain),” ungkap sang aktor dalam acara yang dipromotori oleh Three Angels Production tersebut. 

Setelah debut 10 tahun, Hae In terakhir menjalani syuting pada 5 bulan lalu di Vietnam. 

Usai syuting tersebut sudah berakhir, hingga saat ini ia istirahat dari dunia akting dan melakukan tour fan meeting. Namun, dengan masa istirahatnya itu ia malah merasa aneh lantaran terbiasa bekerja. 

“(Saat istirahat syuting) saya merasa sedikit aneh,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya