Ekspresi Gemas Jung Hae In, Grogi dan Malu Ketemu Penggemar Indonesia

Jung Hae In.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA – Aktor tampan asal Korea Selatan, Jung Hae In sukses membuat Haeiness Indonesia (sebutan penggemarnya) tersenyum lebar selama 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING IN JAKARTA 'THE 10TH SEASON'. Bukan tanpa sebab, Jung Hae In tak lepas dari senyum dan tawa semenjak acara ini dimulai.

Unik, Cara Ini Bisa Buat DM Penggemar Dibalas oleh Publik Figur Idola

Jung Hae In sendiri membuka fan meeting perdananya di Jakarta dengan membawakan soundtrack original dari series yang dibintanginya D.P yang berjudul Crazy. Ketika lagu tersebut dinyanyikan, Jung Hae In sempat terlihat membawa properti payung dan beberapa kali tertawa.karena payung tersebut tersangkut.

Jung Hae In.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Menariknya, dalam acara yang digelar oleh promotor Three Angels Production ini, Jung Hae In sangat grogi tampil pertama kali di hadapan penggemar Indonesia.

"Saya sebenarnya orangnya jarang grogi tetapi sekarang sangat-sangat grogi enggak tau kenapa, tapi nyanyi aja sedikit salah, grogi," kata dia, di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan, Sabtu 16 September 2023.

Kim Soo Hyun Peluk Kim Ji Won di Hari Terakhir Syuting Queen of Tears

Pria kelahiran 1988 ini masih tidak bisa menutupi rasa gugupnya di hadapan penggemar meski sudah berkarier 10 tahun di dunia akting.

"Memang 10 tahun enggak tau kenapa saya sangat grogi. Mungkin karena fan meeting pertama kali di Indonesia makanya saya grogi," kata dia.

Tak hanya itu saja, Jung Hae In juga di awal-awal acara fan meeting perdananya di Jakarta ini sempat beberapa kali tertawa dan mengungkap rasa malunya bertemu dengan fans di Indonesia. Namun, meski baru pertama kali datang ke Jakarta sambutan luar biasa dari fans di Indonesia membuatnya begitu sangat bahagia.

"Ke Indonesia sudah pernah ke Bali, ini pertama kali ke Jakarta, begitu datang ke Jakarta disambut luar biasa oleh fans Indonesia, saya sangat mengucapkan terima kasih. Saat inilah saya sangat bahagia ini kalimat yang cocok (untuk acara fan meeting ini)," katanya lebih lanjut.

Jung Hae In.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

Dalam acara itu juga Jung Hae In sempat meminta maaf lantaran melakukan banyak kesalahan selama acara. Namun dia mengaku bersyukur penggemar yang hadir di fan meetingnya Sabtu malam ini bisa memberikan dukungan dan semangatnya.

"Saya grogi banget ya dan banyak melakukan kesalahan karena ini fan meeting pertama kali di Jakarta. Tetapi saya tetap bersemangat karena adanya dukungan dan teriakan dari fans. Terima kasih ayang," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya