Terungkap Desta Pernah Ikut Demo 21 Mei 1998, Netizen: Pejuang Reformasi Guys

Desta Mahendra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA Showbiz – Mantan suami Natasha Rizky, Desta Mahendra atau Deddy Mahendra Desta baru-baru ini bikin media sosial heboh dengan unggahan foto terbaru di Instagram pribadinya.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Bukan foto bersama wanita spesial yang ia bagikan, namun belum lama ini ia membagikan unggahan foto yang berhasil menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak, dalam postingan terbarunya itu ia memperlihatkan foto lawasnya dulu saat duduk di bangku kuliah.

Dan dari unggahan foto itu terungkap, bahwa selama menempuh pendidikan tersebut pemilik nama lengkap Deddy Mahendra Desta ini pernah menjadi seorang aktivis. Bahkan, yang bikin mencengangkan lagi ia juga pernah ikut demo besar-besara pada saat itu tepatnya 21 Mei 1998.

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Dalam unggahan foto terbarunya itu, Desta memperlihatkan sekumpulan mahasiswa usianya duduk menggunakan jaket almamater berwarna oranye. Dari foto lawas tersebut, Desta bersama teman-teman seperjuangannya itu terlihat kompak memegang sebuah kain besar bertuliskan 'Sidang Istimewa Majelis Rakyat'.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Sekumpulan mahasiswa tersebut terlihat sumringah dengan rambut yang terlihat gondrong sebahu. Pada foto tersebut, tak terlihat jelas wajah Desta diantara kumpulan mahasiswa lainnya. Sampai pada akhirnya di bagian foto berikutnya, Desta barulah memperbesar fotonya tersebut hingga dilingkari bagian wajahnya.

"21 Mei 1998.. Baru nemu foto nya.. Ternyata saya dulu aktipis.. Pejuang Reformasi guys!!!" tulis Desta dalam unggahan fotonya yang dikutip VIVA.co.id pada Sabtu, 16 September 2023.

Desta Mahendra

Photo :
  • Instagram

Pria 46 tahun itu lantas mengungkapkan, jika foto tersebut baru ia temukan dan mengakui, jika dirinya dulu merupakan seorang aktivis.  Sontak saja unggahan foto Desta pun langsung berhasil menyedot perhatian warganet.Tak sedikit komentar yang tertawa geli usai melihat unggahan foto tersebut.

“Yg seangkatan, trus jadi anggota dpr knp keliatan lebih tua dari lu ya bang (emot ketawa), wah kayanya mending jadi pekerja seni ketimbang jadi pejabat,” tulis warganet.

“Kok gak jadi politis," tanya warganet lainnya.

“Koq orang2 berani2nya naro lo paling belakang pak dess (emot ketawa),” kata warganet lainnya.

“Padahal ke kampus cm numpang ngebakso doang tuh,” celetuk lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya