Ngakak! Aldi Taher Bikin Grup WA Buat Istri dan Mantan, yang Keluar Harus Masuk Lagi

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

VIVA Showbiz – Bukan Aldi Taher namanya jika tidak membuat orang merasa gemas dengan tingkah lakunya. Bukan hanya membuat gimmick di depan publik dengan tingkah dan kalimat nyelenehnya, Aldi Taher ternyata juga bersikap yang sama kepada istri dan mantan-mantannya.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Pemilik nama lengkap Aldiansyah Taher itu mengaku pernah menyatukan semua mantan istri sekaligus istrinya saat ini dalam sebuah grup WhatsApp. Hal tersebut diungkapkan saat berbincang dengan Ashanty, sehingga membuat istri Anang Hermansyah itu terkejut. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Istri pertama kan Dewi Perssik, ngga jodoh, silaturrahmi tetap. Ada grup WA antara istri dan mantam istri, grup bareng," kata Aldi Taher, mengutip unggahan X (Twitter) @speachace, Sabtu 16 September 2023.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

"Hah? Mereka mau masuk?" kata Ashanty terkejut.

Ini Pesan Babe Cabita Saat Dokter Mengatakan Usianya Tak Lama Lagi

Aldi Taher menjelaskan terkadang mantan istrinya, termasuk Dewi Perssik, suka keluar dari grup WhatsApp tersebut. Namun ketika mengetahui ada salah satu anggota yang keluar, Aldi Taher diam-diam langsung mengundangnya lagi.

Hal itu terjadi berulang kali hingga akhirnya semua mantan dan istrinya memilih untuk tetap berada di dalam grup tersebut.

"Ya kadang-kadang keluar saya masukin lagi. Ya, di invite kan dia ngga tau, tiba-tiba masuk aja. 'Perasaan udah keluar?' Ya udah deh akhirnya dia capek dia stay (di grup)," jelas Aldi Taher.

Mendengar cerita Aldi Taher itu, Ashanty tak henti tertawa. Ia tak habis pikir dengan cara Aldi Taher menyatukan mantan istri dan istrinya saat ini. Ashanty pun tampak keheranan bahwa seorang Aldi Taher ternyata sudah punya dua mantan istri.

Menurut Aldi Taher, mengundang mereka semua ke satu grup WhatsApp adalah caranya untuk tetap menjalin silaturahmi dan tidak putus komunikasi.

"Silaturahmi bun. Pertama Dewi, kedua bu dokter gigi, Georgia Aisyah, anak dua," kata Aldi Taher.

Mendengar cerita kocak Aldi Taher itu, banyak netizen yang juga tidak menduganya. Namun, tidak heran bahwa tingkah Aldi Taher memang selalu mengundang tawa dan di luar ekspektasi.

"Kenapa dah dia kepikiran aja bikin grup begitu," komentar seorang netizen.

"Ngeyel banget yang keluar dimasukin lagi," kata yang lainnya.  

"Nama grupnya apaan ya," timpal netizen lainnya.

Aldi Taher sendiri menikah secara resmi dengan Dewi Perssik pada Maret 2009 silam. Namun tak bertahan lama, 6 bulan kemudian yakni di November 2009 keduanya resmi bercerai.

Lalu, Aldi Taher menikah dengan Georgia Aisyah pada Oktober 2014 dan bercerai di Januari 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Geraldine Nur Aldiansyah dan Geraldine Muhammad Aldiansyah.

Kini, Aldi Taher berstatus sebagai suami Salsabilih yang dinikahinya pada Oktober 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Alusha Sheyza Bryna Taher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya