Jung Hae In Puji Akting Jisoo BLACKPINK di Snowdrop

Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di drama Snowdrop.
Sumber :
  • Allkpop

Jakarta – Aktor Korea Selatan, Jung Hae In memberikan pujian akting lawan mainnya dalam drama Snowdrop yakni Jisoo BLACKPINK. Sang aktor mengatakan bahwa akting dari salah satu member BLACKPINK tersebut sangat baik. Hal itu diungkap Hae In, panggilan akrabnya, saat menggelar fan meeting pertamanya di Jakarta.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Tak hanya memberikan pujian kepada kekasih dari Ahn Bo Hyun tersebut, Jung Hae In juga mengungkap scene sulit dalam syuting drama yang ia jalani. Scene dalam drama apa yang membuat Hae In, kesulitan menjalaninya? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ungkap Scene Sulit yang Dijalani

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Jung Hae In sapa penggemar dalam fan meeting di Jakarta

Photo :
  • Instagram

Jung Hae In membeberkan scene yang menurutnya sangat sulit saat menjalani syuting. Scene tersebut ada pada drama Snowdrop yang dimainkannya bersama Jisoo BLACKPINK. Sang aktor merasa kesulitan karena ada adegan dirinya mati dalam drama tersebut.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Namun, sang sutradara disebutnya berbaik hati agar Jung Hae In melakukannya di paling akhir karena menurutnya itu adalah salah satu scene sulit yang harus dilakukan. 

Fan Meeting Jung Hae In di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

“Jadi memang Snowdrop ya karena di situ ada scene saya mati kan di situ ya, jadi sutradara tuh memang baik sama saya jadi scene itu dibuat di paling terakhir, itu yang susah,” ungkap Jung Hae In dalam fan meeting di yang digelar di The Hall Kasablanka Jakarta pada Sabtu, 16 September 2023. 

Puji Akting Jisoo BLACKPINK

Jisoo Blackpink & Jung Hae In

Jisoo Blackpink & Jung Hae In

Photo :
  • soompi.com

Lebih lanjut, Hae In juga memuji lawan mainnya dalam Snowdrop, Jisoo BLACKPINK yang menurutnya aktingnya sangat bagus. Seperti diketahui, drama tersebut memang sempat menjadi perbincangan dan yang dinanti-nanti oleh penonton. Selain itu, Hae In juga mengaku sangat bekerja keras dalam mendalami karakter di drama Snowdrop. 

“(Snowdrop) memang drama yang saya sangat bekerja keras dan Jisoo juga aktingnya sangat baik,”ungkapnya lagi.

Sebagai informasi, Jung Hae In baru saja sukses menggelar acara fan meeting di Jakarta pada Sabtu, 16 September 2023. Acara jumpa fans yang dipromotori oleh Three Angels Production ini bertajuk ‘2023 JUNG HAE IN FAN MEETING IN JAKARTA THE 10TH SEASON’ yang digelar di The Hall Kasablanka Jakarta dan dimulai pada pukul 19.00 WIB malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya