Kelebihan Pakai Essential Oil, Hadirkan Kekuatan Alam dalam Kehidupan Sehari-hari

Ilustrasi essential oil/minyak esensial.
Sumber :
  • Pixabay/Monfocus

VIVA Lifestyle – Essential oil diketahui punya sederet manfaat, mulai dari kesehatan tubuh dan mental hingga bisa digunakan untuk perawatan diri bagi orang dewasa maupun anak-anak.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Ya, banyak orang tua yang menggunakan essential oil sebagai pelengkap atau terapi yang dapat membantu meningkatkan imun dan kesehatan anak. Dalam penggunaan minyak atsiri atau essential oil, para orangtua tetap harus teliti dan memastikan kembali apakah kandungannya aman untuk kulit bayi serta memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh anak atau bayi.

Demi menciptakan essential oil yang aman dan menyegarkan hari-hari, PT Yudha Global Internasional dengan bangga memperkenalkan essential oil dengan rangkaian produk yang dirancang untuk menghadirkan kekuatan alam yang menyegarkan ke dalam kehidupan sehari-hari.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Dibuat dengan presisi untuk merangkum esensi murni dan otentik dari alam, SCENNA Essential Oil bersumber dari tumbuhan terbaik di Indonesia dan di seluruh dunia. Sebagai merek yang berada di bawah naungan PT Yudha Global Internasional, SCENNA melambangkan etos perusahaan yaitu keaslian, kualitas dan inovasi.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan SCENNA Essential Oil kepada individu yang
mencari pendekatan otentik dan holistik terhadap kesehatan," kata Yudha Wardhana, Direktur
PT Yudha Global Internasional dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 16 April 2024.

Ilustrasi essential oil/minyak esensial, minyak bulus.

Photo :
  • Pixabay/nir_design

"Komitmen kami untuk memanfaatkan elemen alam yang paling murni telah mendorong kami untuk mengembangkan campuran istimewa yang masing-masing memiliki karakter dan manfaat tersendiri. Kami percaya bahwa minyak esensial kami akan menginspirasi hubungan yang lebih dalam dengan alam dan meningkatkan indera para pelanggan kami." Diantara koleksi essential oil, SCENNA menampilkan serangkaian produk yang dikurasi dengan penuh ketelitian, termasuk:

  • Single Essential Oil

Single Oil adalah ekstrak alami yang berasal dari satu sumber tanaman, seperti lavender, peppermint, atau tea tree. Minyak-minyak ini terkenal akan khasiat terapeutiknya dan dapat digunakan dalam aromaterapi, perawatan kulit, perawatan rambut dan untuk membuat campuran khusus/blends oil. 

  • Carrier Oil

Carrier Oil adalah minyak dasar netral yang digunakan untuk mengencerkan essential oil sebelum dioleskan ke kulit. Carrier Oil yang umum termasuk Virgin Coconut Oil (VCO), minyak almond dan minyak zaitun yang masing-masing memiliki sifat dan manfaat yang unik. SCENNA menyediakan pilihan Carrier Oil untuk melengkapi rangkaian minyak esensial kami, memberikan pilihan pengenceran dan pencampuran untuk menciptakan produk perawatan kulit dan pijat yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Blends Oil

Blends Oil adalah campuran dari dua atau lebih essential oil yang dikurasi dengan cermat untuk menciptakan aroma atau efek terapi tertentu. Campuran ini menggabungkan sifat unik dari essential oil yang berbeda untuk mencapai hasil yang diinginkan, seperti relaksasi, menghilangkan stres, atau meningkatkan suasana hati.

SCENNA Essential Oil dikurasi dengan teliti untuk mewujudkan standar kualitas yang ketat dan menciptakan sinergi yang harmonis antara aroma, manfaat perawatan dan kesehatan. Kami memastikan bahwa pelanggan kami hanya menerima minyak atsiri yang berkualitas tinggi
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya