Ulang Tahun ke 42, Ariel NOAH Dapat Kejutan Spesial di Atas Panggung

Ariel NOAH dengan putrinya, Alleia Anata Irham
Sumber :
  • IG @alleiaa_anata

BANDUNGAriel NOAH diketahui baru saja merayakan ulang tahun ke-42 pada Sabtu 16 September 2023 lalu. Namun, bukan pesta perayaan glamour nan megah yang dilakoni Ariel kala memulai perjalanan di usia barunya itu.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Sang vokalis kharismatik tersebut pun tetap memilih tampil menghibur para penggemarnya di atasa panggung. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ya, momen manis pun tersebut pun rupanya kini tengah viral di lini media sosial saat Ariel terekam menerima surprise yakni ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang yang paling dicintai oleh Ariel.

Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Koleksi Outfit 'Go Outside'
Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut mendapatkan surprise perayaan ulang tahun ke 42 saat ia tengah manggung di hadapan Sahabat NOAH di kota Bandung pada Sabtu 16 September 2023.

Di atas panggung, Ariel mendapatkan kejutan manis dari anak semata wayangnya, Alleia Anata Irham. Alleia menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan membuat Ariel tersenyum tersipu.

Ketika menerima kedapan peluk dari sang ayah tercinta usai mendendangkan lagu Happy Birthday, Alleia pun dengan polos keceplosan berkata “basah banget” lantaran sekujur badan Ariel yang penuh akan peluh kala tampil di panggung.

Tampil mengenakan kaos berwarna hitam, Ariel tampak begitu sumringah saat mengetahui bahwa kue ulang tahun berbentuk gundam dengan ukuran besar.

Ariel terlihat sibuk dengan kue ulang tahunnya. Sedangkan Alleia dan ibunda Ariel berdiri di belakang mantan suami Sarah Amalia tersebut.

Yups, memasuki usianya yang ke 42 tahun, kiprah seoarang Ariel sebagai seorang musisi terbilang masih sangat mentereng. Meski sudah memiliki anak ABG, banyak sekali kaum hawa yang mengidolakannya dan berharap bisa menjadi pasangan Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya