Rayakan Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Doa Cipung-Rafathar: Pengen Punya Adek Lagi

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • youtube

VIVA Showbiz – Pasangan rumah tangga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan hari ulang tahun pada hari yang sama, Sabtu, 17 Februari 2024.  Di momen bahagianya tersebut, kali ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak ketinggalan mendapatkan kejutan manis dari kedua anak tercintanya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kedua bocah lucu itu sukses menyiapkan kejutan manis untuk orangtuanya yang sedang sama-sama merayakan ulang tahun di hari yang sama. Dalam unggahan video kanal YouTube Rans Entertainment, membagikan momen saat kedua anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina saat sedang menyiapkan kejutan manis berupa kue ulang tahun buatan keduanya yang dibantu oleh asistennya yaitu Suster Rini dan Mba Lala.

Meskipun bukan sungguhan, namun kue ulang tahun yang disiapkan kedua buah hati Raffi Ahmad-Nagita Slavina ini dihias atau didekorasi langsung dengan menggunakan tangan Rafathar dan juga bantuan kedua asisten rumah tangga sang artis.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Cipung dan Rafathar siapkan kue

Photo :
  • Youtube

Dalam video tersebut, Rafathar turut menghias kue dengan berbagai bentuk lucu, seperti tas dan sepatu serta tulisan 'HAPPY BIRTHDAY' aneka warna untuk kue ulang tahun kedua orangtuanya.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Seolah tak mau ketinggalan, Rayyanza pun ikut sumbansih dalam menyiapkan kejutan manis untuk kedua orangtuanya ini.  Si bungsu yang akrab disapa Cipung tersebut ikut membantu sang kakak mempersiapkan kejutan.

Rafathar siapkan kejutan ulang tahun

Photo :
  • Instagram

Setelah persiapan selesai, Rafathar dan Rayyanza pun langsung bergegas ke arah kamar kedua orangtuanya untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada orangtuanya.

Menariknya, di balik kejutan manis yang dibuat oleh kedua anaknya tersebut, Rafathar dan Cipung menuliskan doa terselip untuk kedua orangtuanya. Rafathar menuliskan sepucuk surat ucapan selamat ulang tahun serta harapan untuk Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Si sulung yang akrab disapa Aa' tersebut ternyata berharap agar punya adik lagi lho.
 

Reaksi Warganet

Sonta saja unggahan video yang dibagikan kanal YouTube Rans Entertainment ini pun menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Masya Allah, anak bayi yg dulu baru d kenalin k publik, yg d nnt, d tunggu, k hadiranny, skarang udh bujang, udh remaja, udh ABG, udh dewasa, udh tw tanggung jwb, pinter, cerdas, kritis, syg sm adekny, sm Mama jg Papa, sweet, Manis, romantis, Masya Allah, bahagia selalu ya bwt Papa Raffi jg Mama Gigi," tulis warganet.

"Aduh.. Aku abs nangis liat ini spontan lngsung ktawa pas papa raffi mau mkn maenany, Barakallah fii umrik papa raffi dan mama gigi, smoga shat sllu, pnjng umur, sllu dlimpahkan rizky, sllu d dktkan dgn org2 yg baik dan tentunya smoga bsa sgera diberikan ank cewek buat aa dan azaaa aamiin," tulis warganet.

Reply
"Aaaa lucuuu banget, selamat ulang tahun kak gigi kak rafii!!" terang lainnya.

"Selamat ulangg tahun mbk gigi dn aa Raffi," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya