Verrell Bramasta Ngaku Sudah Punya Calon Istri, Siapa?

Verrell Bramasta.
Sumber :
  • Instagram.com/bramastavrl

JAKARTA – Verrell Bramasta mengungkap kabar bahagia sekaigus mengejutkan. Saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawab Barat, Verrell mengungkap jika saat ini dirinya sudah memiliki calon istri

Verrell Bramasta Berharap Prabowo-Gibran Lebih Fokus Pada Kemajuan Anak Muda

Pria kelahiran Jakarta itu irit bicara saat ditanya lebih lanjut mengenai identitas perempuan yang akan menjadi istrinya itu. Namun yang pasti, Verrell mengaku sudah memiliki calon istri. 

"Iya Insyaa Allah udah ada (calon istri) Insya Allah," kata Verrell Bramasta baru-baru ini.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Saat ditanya apakah sudah memantapkan hati untuk serius, Verrell mengaku di usianya saat ini yakni 27 tahun, dirinya ingin menjalani dengan serius komitmen dalam sebuah hubungan asmara.

"Bismillah ya kan di umur segini harus serius bukan kayak dulu lagi. Emang ini juga maksudnya Bismillah lah masih ikhtiar berusaha," kata Verrell Bramasta.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Saat dikulik lebih dalam terkait identitas perempuan yang disebut sebagai calon istrinya itu, Verrell enggan memberi jawaban pasti, termasuk saat ditanya background karier perempuan tersebut.

"Bisa dibilang bisa jadi (dari kalangan artis), bisa jadi (model), bisa jadi (selebgram)," kata Verrell Bramasta. 

"(Berhijab) hmmmm bisa jadi, bisa jadi tidak hehehe ada lah pokoknya lah," ucap Verrell Bramasta.

Dalam kesempatan yang sama, Venna Melinda selaku ibunda dari Verrell mengaku selalu memberi doa terbaik perihal jodoh anaknya itu. 

"Sebagai ibu aku cuma doain yang terbaik aja karena aku lihat Verrell butuh perempuan yang jadi teman ibadah, teman untuk mencari surga, itu kan dari Allah. Aku selalu bilang ‘kak kalau orang udah dikasih rejeki sebanyak ini, tujuan orang adalah mencari surga Allah’," kata Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya