Denny Darko Ungkap Hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William yang Sebenarnya

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Kabar pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana berhasil mencuri perhatian publik. Hebohnya lamaran sang biduan cantik dengan anggota TNI berpangkat Letkol yang terbilang mendadak tersebut, rupanya membuat asamra masa lalu Ayu Ting Ting kembali terungkap dan dikuliti banyak orang.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Termasuk ahli tarot Denny Darko yang tak mau ketinggalan membeberkan kehidupan asmara Ayu Ting Ting dan masa lalunya. Berbicara masa lalu, banyak publik yang setuju soal hubungan yang terjalin antara Boy William dengan pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Meskipun kerap membagikan momen mesra di ranah publik, sayangnya hubungan keduanya tidak lebih dari sebatas teman biasa. Hal tersebut sama seperti yang diungkapkan oleh ahli tarot Denny Darko baru-baru ini melalui kanal YouTube Cumi-cumi yang dikutip VIVA.co.id pada Sabtu 17 Februari 2024.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Hanya Sebatas Konten

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Tidak seperti yang terlihat dari media sosial yang kerap membagikan momen mesra layaknya pasangan kekasih, Denny Darko coba melihat hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William ini ternyata hanya sebatas konten. 

Lebih lanjut, Denny Darko melihat bahwa di antara Ayu Ting Ting dan Boy William sebenarnya tidak pernah ada keseriusan selama ini.

“Sejak lama sudah saya katakan, sebenarnya hubungan yang awalnya tuh ya konten saja,” ujar ahli tarot, Denny Darko.

“Enggak ada sesuatu,” tutur ahli tarot, Denny Darko

“karena satu manajemen mungkin iya,” sambungnya lagi.

Kemesraan yang terbalut dalam konten Ayu Ting Ting dan Boy, rupanya sudah berhasil membuat warganet terbawa perasaan.

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

Bukan Keturunan Tionghoa

Lebih lanjut, Denny juga menyebutkan bahwa hubungan Ayu Ting Ting dan Boy William itu tidak mungkin terjadi, mengingat bahwa sang pedangdut cantik ini bukanlah keturunan Tionghoa.

"Dari kartu ini ada satu garis tegas yang tidak bisa dilewati Ayu dan Boy yaitu bahwa seorang keturunan Tionghoa itu akan sulit untuk menikah dengan yang bukan keturunan Tionghoa jadi itu merupakan garis yang tidak mungkin dilewati," terang Denny Darko.

Denny Darko kembali menerangkan, bahwa hubungan Ayu dan Boy di masa lalu hanya sebatas membuat konten agar terlihat lebih menarik dan sama-sama membantu kepentingan karier keduanya.

“Kalau dua-duanya naik ini akan sangat membantu,” lanjut ahli tarot, Denny Darko

“Untuk karir dan popularitas mereka,” kata Denny Darko lebih lanjut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya