NewJeans Bakal Comeback Bulan Juli dengan Mini Album Kedua 'Get Up'

NewJeans
Sumber :
  • Twitter @NewJeans_ADOR

Korea Selatan – Pada 19 Juni, label musik di bawah naungan HYBE yang merupakan agensi BTS, ADOR mengumumkan detail untuk comeback girl grup mereka pada bulan Juli mendatang dengan mini album kedua mereka "Get Up".

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Dalam mini album kedua mereka menampilkan enam lagu termasuk "New Jeans", "Super Shy", "ETA", "Cool With You", "Get Up”, dan “ASAP”.

Menurut ADOR, lagu pertama "New Jeans" berfungsi sebagai prolog album dan akan disertai dengan video musik yang dibuat bekerja sama dengan acara kartun populer "THE POWERPUFF GIRLS" untuk merayakan ulang tahun ke-25 acara tersebut.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Selain itu, "Super Shy", "ETA", dan "Cool With You" akan menjadi tiga lagu utama album dan juga masing-masing disertai dengan video musik. Sebuah sumber dari agensi menyatakan, “Video musik akan diproduksi untuk keenam lagu di mini album kedua NewJeans ‘Get Up.'”

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Dikutip dari Soompi, “New Jeans” dan “Super Shy” akan dirilis pada 7 Juli mendatang. Sementara mini album kedua NewJeans “Get Up” akan dirilis pada 21 Juli.

NewJeans

Photo :
  • instagram @newjeans_official

Sebagai informasi, NewJeans merupakan girl grup Korea yang mencuri perhatian sejak awal debutnya pada 22 Juli 2022 dengan single utama ‘Attention’.

Girl grup besutan ADOR ini memang selalu mengeluarkan lagu-lagu yang easy listening. Misalnya saja lagu yang berjudul OMG, Ditto, Tell Mee, hingga Hype Boy.

Lagu Hype Boy sempat gegerkan publik lantaran beberapa pria berseragam tentara Korea sangat lihai dan enjoy dance cover. Video itu pun viral dan menjadi pusat perhatian. Lantas, siapakah member NewJeans ini? Ini daftar member NewJeans.

1. Kim Minji alias Minji
2. Pham Ngoc Han / Hanni Pham alias Hanni
3. Danielle Marsh / Mo Jihye alias Danielle
4. Kang Haerin atau Haerin
5. Hyein atau Lee Hyein

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya