Konser Bruno Mars Ditonton Banyak Artis Korea, SEVENTEEN Salah Satunya

SEVENTEEN sedang nonton Bruno Mars
Sumber :
  • twitter

KOREA – SEVENTEEN terlihat menonton konser megabintang Bruno Mars secara bersama-sama di Seoul. Kejadian langka ini membuat Woozi, salah satu anggota grup, menjadi pusat perhatian banyak orang.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Pada Sabtu, 17 Juli 2023, Bruno Mars menggelar konser spektakuler di Stadion Utama Jamsil, Seoul. Melalui rekaman video yang diambil oleh penonton, terlihat jelas Woozi, Hoshi, Mingyu, The8, dan Dino berada di antara kerumunan penonton. Kabarnya, Vernon juga ikut hadir di tengah mereka. Scroll lebih lanjut ya.

Tampak Dino mencuri perhatian dengan rambutnya yang cerah, begitu pula dengan tinggi badan yang mencolok milik Mingyu. Tak hanya itu, sepatu boots yang dikenakan Mingyu juga berhasil menarik perhatian banyak orang.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

"Bruno harus bersyukur dia membuat Lee Jihoon keluar dari studio dan menonton konser, ini momen langka," kata salah satu fans.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

"Fakta bahwa Wonwoo sedang sedang live stream game sejak 4 jam lalu ketika member lainnya ke konser Burno Mars, membuatku (nangis)," ujar waganet di media sosial.

"Akhirnya Woozi melihat Bruno sunbaenim-nya, aku berharap ada foto backstage," kata netizen.

"Selamat menikmati anak-anak!! Aku senang mereka mendapatkan tiket, Woozi akhirnya menonton idolnya kuharap ini motivasi dia untuk mendapatkan 'Same 3x' saudara," ujar lainnya.

Bruno Mars dengan grupnya Silk Sonic di Grammy 2022.

Photo :
  • Instagram @recordingacademy

Kehadiran mereka di konser Bruno Mars segera menjadi sorotan para penggemar. Terlebih lagi, momen langka ini terjadi saat Wonwoo sedang melakukan siaran langsung Game Boi sambil bermain game.

Sementara itu, SEVENTEEN baru saja menyelesaikan promosi untuk mini album ke-10 mereka, berjudul FML, di berbagai acara musik. Comeback mereka dengan dua title track, yaitu Super dan F*ck My Life, berhasil mencatat rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama dengan melebihi angka 4,6 juta kopi terjual sejak dirilis.

SEVENTEEN juga tengah mempersiapkan konser Follow yang akan digelar di Gocheok Sky Dome pada tanggal 21 Juli mendatang. Selain itu, kabarnya mereka akan membuat comeback kembali pada bulan Oktober nanti, menambah kegembiraan para penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya