The Corrs Siap Konser di Indonesia, Catat Harga Tiketnya

The Corrs
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Band pop bertabur hits asal Irlandia, The Corrs dalam waktu dekat ini akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara. Konser bertajuk The Corrs Live in Jakarta ini akan digelar pada 18 Oktober 2023.

5 Negara Dengan Surplus Perdagangan Tertinggi di Dunia

Informasi itu disampaikan langsung dalam unggahan di Instagram pihak promotor, Ravel Entertainment. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"The wait is finally over! Irish Phenomenal Superstars, @thecorrsofficial, are finally coming to Jakarta! They will be performing nostalgic and legendary hits on October 18, 2023, at the Beach City International Stadium Ancol," bunyi informasi itu dikutip VIVA, Sabtu, 17 Juni 2023.

Irlandia Kini Punya Perdana Menteri Baru, Masih Berusia 37 Tahun
Dalam Sepekan, 4 Pemimpin Negara di Dunia Mengundurkan Diri

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment mengatakan bahwa pihak manajemen The Corrs menghubungi dirinya dan siap manggung di Indonesia pada bulan Oktober mendatang. 

"Cukup panjang, dan saya masuk yang terakhir. Jadi sudah beberapa promotor dari beberapa bulan yang lalu tapi manajemennya telepon saya. Langsung dia bilang mau main bulan Oktober," ujar Ravel Junardy pada saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 16 Juni 2023.

Lebih lanjut, pihak promotor dalam hal ini adalah Naomi Claudia Siahaan selaku Marketing Communications Manager Ravel Entertainment menjelaskan bahwa tata panggung konser The Corrs di Jakarta akan menyuguhkan sesuatu yang wah.

Mereka ingin memberi yang terbaik, mengingat The Corrs adalah band fenomenal.

"Untuk panggung sejauh ini kita sudah menyimak mereka pengennya seperti apa, kalau kita kasih tau seperti apa ya kurang greget gitu. Ini itukan band fenomenal, kalau ditanya ada sesuatu yang wah nggak? pasti ada nanti kita saksikan sama-sama," ungkap Naomi Claudia Siahaan.

Penjualan tiket konser The Corrs akan dimulai pada 21 Juni 2023 di situs www.thecorrsjakarta.com. Tiket terbagi ke dalam lima kategori yakni:

FESTIVAL (STANDING) Rp2 Juta

VIP PLATINUM (SEATING) Rp4,5 juta

GOLD (SEATING) Rp3,5 juta

SILVER (SEATING) Rp1,5 juta

BRONZE (SEATING) Rp1 Juta

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya