Mengenal Fizzabella Bee, Penyanyi yang Sempat Digandeng Dodhy Kangen Band

Fizzabella Bee
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Setelah sukses dengan debut single Pura-Pura Bahagia bersama Dodhy Kangen Band, Fizzabella Bee siap mengguncang industri musik Indonesia dengan perilisan single terbarunya. Perempuan berbakat ini akan membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi solo yang mampu menguras emosi pendengarnya.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Nama lengkap Nabila Fii Sabilillah, Fizzabella Bee, atau akrab dipanggil Bella, coba kembali munculkan di bidang tarik suaraPerempuan kelahiran Klaten, 8 April 1994 ini juga menggeluti dunia akting dan presenting. Program televisi dua diantaranya Rute Keren di ANTV dan Bumiku di TV One. Scroll lebih lanjut ya.

Bukan hanya di dunia akting, Bella juga telah membintangi beberapa judul FTV dan sinetron. Bahkan, ia pernah bermain bersama artis-artis papan atas dalam program acara Lapor Pak di Trans TV. Setelah mengambil jeda dari dunia hiburan pada tahun 2017-2019, Bella kembali pada tahun 2020 dengan membentuk band bernama Ruang Rindu Band bersama Dodhy Kangen Band. Mereka merilis single perdana berjudul Pura-Pura Bahagia yang sukses meraih popularitas.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Kini, Bella siap melangkah sebagai penyanyi solo dengan perilisan single barunya yang akan menyentuh hati pendengarnya. Rilis single ini memiliki makna mendalam yang menggambarkan perjuangan seorang wanita yang rela berkorban namun tetap ditinggalkan oleh orang yang dicintainya. Laki-laki tersebut ternyata masih terikat dengan masa lalunya, memilih untuk tidak melanjutkan hubungan dengan wanita yang begitu mencintainya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Dalam lagu ini, saya ingin menceritakan kisah seorang wanita yang mencintai seorang pria yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya," ungkap Bella ketika ditemui di Studio Musik Ekomando Management, agensi yang menaunginya saat ini.

Fizzabella Bee dan Doddhy Kangen Band

Photo :
  • dok pri

Bella, yang telah mengasah bakat bernyanyinya sejak usia 12 tahun, yakin single terbarunya akan mampu menggugah perasaan pendengarnya. Lagu ini dirancang untuk menjadi pengalaman mendalam bagi mereka yang pernah merasakan perjuangan dalam cinta.

Para penggemar Fizzabella Bee dan pecinta musik Indonesia dapat menantikan rilis single baru ini yang dijadwalkan dalam waktu dekat. Bella telah membuktikan kemampuannya sebagai seorang penyanyi dan artis serba bisa, dan kini dengan debut singlenya yang sangat dinantikan, ia siap mengukir prestasi baru dalam industri musik Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya