Dewa 19 Buat Pecah Pesta Bebas Berselancar di Stadion Pakansari

Dewa 19
Sumber :

BOGOR – Acara festival musik teranyar dari Memorise, Pesta Bebas Berselancar (PBB) diselenggarakan pada 17 Juni 2023 di Area Ring 2 Stadion Pakansari. Acara musik Bogor yang orang-orang sebut dengan PBB ini mengangkat tema The Party Must Go On.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Tema tersebut merupakan sebuah penggambaran habit anak muda zaman sekarang yang demen party kapanpun, dimanapun, dan dalam situasi apapun. Sebanyak 16 ribu tiket terjual. Tiket dijual sejak jauh hari dimulai dari Rp100 ribu hingga sekitar Rp200 ribu untuk on the spot. Scroll lebih lanjut ya.

Sejumlah band mulai memeriahkan malam, mulai The Changcuters sampai Tipe-X. Jumlah penonton semakin membludak saat Dewa 19 dan Virzha membawakan Arjuna.

Polisi Bongkar Home Industri Narkoba Sintetis di Perumahan Mewah Sentul

PBB ingin memanjakan skena Bogor dengan bermain di tempat mereka sendiri. Dalam misinya ini, PBB siap memboyong musisi-musisi lokal seperti The Jansen dan Munhajat serta musisi-musisi ulung lainnya yakni The Panturas, Morfem, Dongker, Tipe-X, BongaBonga bersama 3 Oshi, dan Reality Club. Tidak berhenti sampai disitu, nama-nama populer seperti Dewa 19, JKT48, Feel Koplo, dan Nadin Amizah juga siap memeriahkan panggung PBB agar dapat dinikmati oleh belasan ribu orang yang hadir.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Keamanan

Kepolisian Resor Bogor menyebar 350 personil dalam pengamanan. Polsii berpakian preman dikerahkan untuk menyisir calo tiket  di lokasi.

"Kita sudah lakukan antisipasi adanya para calo tiket  konser di sekitaran area pakansari ini, sehingga tidak mengganggu kegiatan konser musik ini," ujar Kabag Ops Polres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra, di lokasi.

Ilustrasi polisi

Photo :
  • VIVA/Nur Faishal

Adhimas menekankan kepasa seluruh personil untuk melakukan pengaman ini secara maksimal, sehingga kegitan ini dapat berjalan aman dan lancar. Termasuk pihak Polres Bogor menyebar polisi berpakaian preman di lokasi konser.

"Beberapa personil berpakain preman pun kita sebar di beberapa titik lokasi, selain itu kita juga lakukan himbauan kepada masyarakat agar membeli tiket langsung di tempat resmi, tidak melalui calo," ujarnya.

Selain polisi berpakaian preman, polres bogor menempatkan personil berpakian dinas di pintu-pintu masuk para penonton sehingga para penonton yang tidak merangsak masuk.

"Jadi yang tidak memiliki tiket ini juga kami lakukan penghalaun agar tidak menggangu jalan masuknya para penonton yang memiliki tiket, dan sampai saat ini keadaan pelaksanaa kegiatan konser musik berjalan dengan baik dan lancar serta kondusif," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya