Mezzaluna Terinspirasi Orang Asing di Lagu Terbarunya

Mezzaluna
Sumber :
  • dok pri

JAKARTA – Penyanyi-penulis lagu, Jaya Mezzaluna Bungari yang dikenal dengan nama Mezzaluna, merilis single terbarunya berjudul Legend pada 25 Agustus. Berbeda dari karya sebelumnya, inspirasi kali ini bukan berasal dari pengalaman pribadi, melainkan dua orang asing yang ditemuinya.

Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Bagaimana orang asing bisa menginspirasinya? Scroll lebih lanjut ya.

Menciptakan lagu adalah proses artistik yang kompleks dan personal. Inspirasi bisa datang dari berbagai sumber, mulai dari pengalaman pribadi, emosi, pemandangan alam, hingga pertemuan dengan orang asing.

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

"Saya terinspirasi oleh dua orang asing. Saya mulai mengarang cerita tentang mereka, lalu saya masukkan cerita itu ke dalam lagu ini. Ini adalah cara saya menafsirkan ulang cerita menjadi sebuah lagu,” kata Mezzaluna saat dihubungi baru-baru ini.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Proses kreatif dalam menciptakan Legend cukup menantang bagi Mezzaluna. Namun, dengan kreativitas dan keahliannya, mahasiswa Antropologi dan Politik di Universitas Birmingham, Inggris ini berhasil menyelesaikan karya tersebut dengan apik.

Mezzaluna

Photo :
  • dok pri

Melalui lagu ini, Mezzaluna ingin menyampaikan pesan penting tentang kemandirian dan menghargai orang-orang yang dianggap sebagai legenda dalam hidupnya, termasuk orang tuanya. Selain itu, ia juga menyebut musisi legendaris seperti mendiang Amy Winehouse dan Isyana Sarasvati sebagai inspirasi dalam musik.

Single terbaru Mezzaluna, Legend, diharapkan dapat diterima dengan baik oleh para pecinta musik, serupa dengan lagu-lagunya sebelumnya. Mezzaluna berharap karyanya ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang dan membawa dampak positif dalam dunia musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya