Rayakan Tahun Pertama, Restoran Ini Hadirkan 50 Menu Lezat khas Nusantara

Nasi Goreng
Sumber :
  • Warisan Bu Lika

VIVA Lifestyle – Indonesia, sebagai negara dengan keanekaragaman budaya dan suku, juga dikenal sebagai surganya kuliner. Masakan Indonesia tidak hanya lezat namun juga kaya akan berbagai rempah-rempah yang memberikan cita rasa unik. Banyak masakan khas Indonesia telah menjadi sumber inspirasi bagi berbagai restoran di Tanah Air maupun mancanegara.

Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Salah satunya restoran bernama Warisan Bu Lika. Baru-baru ini mereka merayakan ulang tahun pertamanya. Dalam perayaan ini, mereka mempersembahkan kampanye spesial berjudul 'Ragam Rasa', menampilkan lebih dari 50 menu Nusantara terbaik dengan bahan-bahan premium. Scroll lebih lanjut ya.

Warisan Bu Lika menghadirkan konsep baru dengan nama 'Indonesian Authentic Foods', yang mencerminkan kekayaan kuliner Nusantara. Dengan lebih dari 50 menu andalan, seperti asem-asem semarangan, ayam betutu, sate ayam, dan sop buntut, tempat ini menawarkan pengalaman makan yang elegan dengan bahan berkualitas tinggi dan presentasi menarik.

Sri Mulyani Ungkap Pembangunan IKN Sudah Sedot APBN Rp 4,3 Triliun

Dalam rangka memperingati ulang tahun pertamanya, Warisan Bu Lika meluncurkan 'Ragam Rasa', menampilkan lebih dari 50 menu Nusantara terbaik. Menu spesial ini mencakup hidangan seperti Mie Godog atau Bihun Jawa, Nasi Goreng Kampung, Udang Panggang, hingga Sayur Lodeh, yang menjanjikan pengalaman kuliner tak terlupakan.

Bacok Penjual Nasgor di Cilincing hingga Tewas, Bucing Terancam Hukuman 15 Tahun Bui

Chlarisa, perwakilan Warisan Bu Lika di PIM 3, Jakarta Selatan, menyatakan, "Kami selalu menambah menu-menu baru di momen tertentu, seperti Natal, Tahun Baru, dan Imlek."

Dalam memeriahkan ulang tahunnya, Warisan Bu Lika juga menghadirkan berbagai program promosi, termasuk diskon khusus untuk pembelian tertentu, promo bank, dan doorprizes menarik. Program ini berlaku hingga tanggal 31 Januari 2024.

Selain itu, mereka juga menawarkan Paket Spesial Anniversary, yang mencakup nasi goreng kampung, mie godog Jawa, peach tea, yuzu ice tea, dan merchandise dengan harga spesial Rp320 ribu, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Warisan Bu Lika

Photo :
  • ist

Warisan Bu Lika tidak hanya memanjakan lidah pelanggan dengan hidangan lezat, tetapi juga memberikan pengalaman bersantap yang nyaman dan Instagramable.

"Tempatnya nyaman, cocok untuk anak muda buat berswafoto karena spot-spotnya itu berkonsep modern tradisional," jelas Chlarisa.

Untuk memperingati satu tahunnya, Warisan Bu Lika meluncurkan delapan menu baru, termasuk Nasi Goreng Kampung, Mi Godog, Sayur Lodeh, Cumi Goreng Saus Asam Manis, Udang Panggang, dan berbagai macam gorengan.

"Selebgram banyak yang suka dengan Nasi Goreng Kampung dan Cumi Goreng Saus Asam Manis. Kami tidak pakai cuka, tapi pakai jeruk nipis sehingga rasanya sangat alami dan aman untuk kesehatan," tandas Chlarisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya