Kantongi Sertifikasi Halal, Ismaya Group Buka Gerai Ketiga Haraku Ramen

Haruka Ramen Kantongi Sartifikasi Halal
Sumber :
  • Zaki Islami

Jakarta - Ismaya Group merupakan perusahaan yang fokus di industri restoran dan lifestyle. Kini mereka membuka gerai ketiga Haraku Ramen di Gandaria City.

Indonesia and Uruguay Explore Cooperation in Halal Products

Selain itu juga, kini Haraku Ramen telah mengantongi sertifikasi halal. Makanan kuliner khas Jepang tersebut terbilang sangat terjangkau dari segi harga.

Haruka Ramen Kantongi Sartifikasi Halal

Photo :
  • Zaki Islami
Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal

Sertifikasi halal yang dikantongi oleh Haraku Ramen tersebut diserahkan langsung oleh Dr. H. A. Sukandar M,Ag sebagai Analis Kebijakan Ahli Madya serta Koordinator pada Bidang Sertifikasi Halal Pusat Registrasi dan Sertifikasi Halal.

Sebelum memberikan label sertifikasi halal, Haraku Ramen telah mengikuti beberapa tahap prosedur dari mulai pemeriksaan kehalalan produk yang ketat dilakukan oleh LPPOM MUI.

Heboh! Beredar Foto Pendeta Gilbert Peluk Bendera Israel

Pihak LPPOM MUI juga telah melakukan pemeriksaan dari mulai bahan yang digunakan, cara pengolahan bahan baku dan aspek audit lainnya sesuai standar yang telah ditetapkan oleh BPJPH Kementerian Agama dan LPPOM MUI.

Sementara Dr. Ir. Muslich, M.Si, Halal Partnership and Audit Services Director LPPOM MUI menuturkan bahwa Haruka Ramen telah melakukan proses sertifikasi halal dengan sangat baik.

"Produk-produk Haraku Ramen tak hanya merupakan produk berkualitas namun juga terjamin dari aspek kehalalannya," Ungkap Muslich, saat ditemui di Gandaria City dalam penyerangan Sertifikasi Halal, Selasa 30 Januari.

Haruka Ramen Kantongi Sartifikasi Halal

Photo :
  • Zaki Islami

"LPPOM MUI telah memastikan bahwa setiap produk telah melalui proses pemeriksaan kehalalan yang terstandarisasi, baik dari aspek bahan, produk, proses, fasilitas sampai sistem manajemen halal," lanjutnya.

Setelah memenuhi segala unsur yang dibutuhkan, Haraku Ramen dari Ismaya Group akhirnya mendapatkan sertifikasi halal.

"Hingga akhirnya Haraku Ramen dari Ismaya Group mendapatkan sertifikat halal. Tentu hal ini tidak akan terwujud tanpa adanya komitmen dan kerja sama yang kuat dari berbagai pihak, baik di jajaran manajemen maupun tim yang ada di resto," tutup Muslich.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya