Tahun Baru Imlek, Bisa Nikmati Hidangan Mewah Hingga Camilan Kemakmuran

Ilustrasi angpau Imlek.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang

BALI – Tahun Baru Imlek akan jatuh pada 10 Februari 2024 mendatang. Salah satu hal yang dirindukan pada saat perayaan Imlek, adalah aneka makanan khasnya. Di antaranya kue keranjang, bebek, siu mie, manisan hingga permen, yang memiliki arti filosofi masing-masing. 

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Nah, kalau kamu sudah rindu dengan aneka hidangan khas Imlek, ada program bersantap menarik yang ditawarkan The Ritz Carlton, Bali. Merayakan Tahun Naga, hotel tersebut menyediakan hidangan mewah dan menu spesial yang dikurasi khusus oleh tim kuliner. Seperti apa? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut. 

Menu-menu spesial tersebut tersaji di restoran Senses. Tempat makan yang berada di Ritz Carlton, Bali ini, dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun dan lanskap resor yang indah. 

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

"Restoran ini menawarkan berbagai pilihan pengaturan tempat duduk. Pengunjung dapat memilih area dalam ruangan yang hangat dan ramah, tempat duduk makan pribadi, atau tempat duduk luar ruangan untuk menikmati bersantap dengan pemandangan," demikian mengutip rilis yang diterima VIVA, Selasa 23 Januari 2024. 

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Pada Malam Tahun Baru Imlek, Senses mengundang pengunjung untuk menikmati makan malam prasmanan dengan beragam masakan internasional dan spesialisasi Tiongkok, termasuk makan malam prasmanan Malam Tahun Baru Imlek.

Special afternoon tea
Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, dari tanggal 7 hingga 13 Februari 2024, teh sore bertema khusus tersedia untuk dinikmati para tamu. 

Untuk menemani minum teh, mereka juga menyediakan camilan kemakmuran yang gurih, termasuk Jiabing Rice Paper Rolls, Mala Smoked Salmon Sandwich, Alaska Crab Leg Salad, Egg and Scallion Roll, BBQ Beef Pie, Pine Skewer as well as Egg Tart, Sticky Rice, Fortune Cookies, Pie, Berries of Fortune, Golden Sesame Ball, serta Raisin and Butter Scones.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya