Zecky Alatas, Menantu Elvy Sukaesih Siap Serap Aspirasi Warga di Pilkada DKI Jakarta

Zecky Alatas
Sumber :
  • VIVA/Dian Lestari Ningsih

VIVA Showbiz – Sosok nama Zecky Alatas disebut-sebut akan maju di Pemilihan Gubernur Daerah Khusus Jakarta (DKJ). Menantu dari sang Ratu Dangdut Elvy Sukaesih itu mengaku akan maju sebagai calon independen jika diberi kesempatan dan dukungan warga Jakarta.

Berbulan-bulan Banjir Tak Kunjung Surut, Daerah di Bulak Barat Depok Ini Bak Kampung Mati

"Kalo pendapat saya pilkada jakarta pastinya banyak yg ingin maju yaa terutama dari partai pastinya kalo independen memang harus bekerja keras karena secara secara administratif persyaratan di awal cukup sulit, menguras tenaga dan pastinya hrs mempunyai jaringan yg luas Krn hrs bisa menyiapkan KTP pendukung  kalo sy tdk salah 10 persen dari jumlah pemilih," ucap Suami dari penyanyi Wirdha Sylvina ini dikutip VIVA.co.id pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Seperti diketahui ada banyak nama yang kabarnya akan maju dalam Pilkada DKJ mendatang. Sebut saja beberapa nama di antaranya adalah Sahroni, Kaesang Pangarep, Ridwan Kamil dan lainnya sebagainya.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

"Kalo saya melihat banyak nama2 yg dari partai sudah mulai di gadang2 oleh partainya, buat saya gak masalah toh nanti warga jakarta yg akan memilihnya yg penting fare mohon maaf yaa saya kan sebelumnya mencalonkan DPD RI  ternyata banyak ditemukan pelanggaran dll tapi tidak ada tindakannya dari bawaslu apakah akan terulang lagi di pilkada jkt...kalo peraturan dibuat untuk di langgar bukan untuk di patuhi yaa ibaratnya buat apa ada wasitnya atau pengawasnya...kalo gitukan gak fare dalam bertarung," ucap Zecky lebih lanjut.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ketika ditanya apa sebenarnya yang dibutuhakan oleh warga Jakarta saat ini.

"Kebetulan saya org jakarta jadi saya tau betul karekter jakarta ini seperti apa dan warganya seperti apa yg penting seorang pemimpin itu bisa melihat dan peka apa sih yg di butuhkan dan di perlukan warga jkt kekurangan dimana di perbaiki dan yg sudah bagus dan baik di pertahankan dan di tingkatkan lagi," terangnya lagi.

"Untuk PR pastinya ada yaa tapi the next gubernur harus bisa mendengar aspirasi warganya bukan semena mena menjadi seorang pejabat tapi lupa dia di pilih oleh warga jakarta," tambahnya.

Lalu, apa visi misi serta alasan pengusaha yang juga menjadi pengacara ini maju sebagai calon independen? Menurutnya, ia maju secara independen karena ingin membangun Jakarta  lebih baik lagi, walaupun saat ini sudah tampil lebih indah dan menarik dengan gubernur sebelumnya

"Sebagai anak bangsa pastinya saya mau jkt menjadi hebat dan kuat dan menjadi pusat perekonomian dan bisnis stlh jkt sudah tdk menjadi ibu kota lagi," tambahnya.

Menantu Elvy Sukaesih, Zecky Alatas

Photo :
  • Instagram

Isu banjir selalu menjadi pekerjaan rumah yang tak pernah ada ujungnya. Zecky Alatas pun menanggapinya.

"Masalah banjir pastinya dari dulu sampai saat ini masih selalu ada banjir dimana mana mana untuk itu apa bila saya nanti disukai dan disenangi warga jkt menjadi gubernur independen maka saya akan membuat banjir tersebut dapat di kurangi kalo bisa sudah tidak ada banjir lagi untuk itu saya mengingatkan warga jkt jgn salah pilih calon gub JKT pilih calon gub yg tidak lupa dengan pendukungnya dan dapat memperjuangkan dan mendengarakn  aspirasi warga jkt," tegas pria yang akrab disapa Bang Zecky itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya