Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa

Zecky Alatas
Sumber :
  • istimewa

Jakarta – Ketum Brigade 08, Zecky Alatas mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka atas terpilihnya sebagai Presiden dan wakil presiden 2024-2029.

May Day: Prabowo Subianto Wishes Prosperous for Workers

Dengan kemenangan ini Zecky pun berharap semoga Indonesia di bawah kepemimpinannya semakin bertambah Kuat dan hebat.

"Kami Brigade 08 selalu mendukung menjadi garda terdepan untuk Bangsa dan Negara. Untuk itu kepada teman-teman semua dan seluruh anak bangsa mari kita semua rapatkan barisan untuk Indonesia menjadi Negara yang berdemokrasi. Walaupun kita semua berbeda-beda pilihan harus berjiwa besar pilpres ini semua telah selesai saatnya mendukung Presiden terpilih," terangnya dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 24 April 2024.

Said Iqbal Tegaskan Partai Buruh Akan Dukung Prabowo Gibran

Menurut Zacky, Indonesia di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto ini diharapkan kedepannya bisa bertambah kuat dan hebat. Ia sebagai Ketum Brigade 08 juga akan selalu mendukung dan menjadi garda terdepan untuk bangsa dan negara.

Ucapkan Selamat Hari Buruh, Jokowi: Setiap Pekerja Adalah Pahlawan

"Untuk itu kepada teman teman semua dan seluruh anak bangsa mari kita semua rapatkan barisan untuk Indonesia menjadi Negara yang berdemokrasi . Walaupun kita semua berbeda beda pilihan harus berjiwa besar pilpres ini semua telah selesai saatnya mendukung Presiden terpilih,"katanya dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 24 April 2024.

Zecky Alatas

Photo :
  • istimewa

Menurut suami Wirdha Silvyna, ia berharap Prabowo harus lebih baik lagi dari presiden sebelumnya dan  harus bisa lebih memikirkan rakyatnya. Tak sampai di situ saja, Zecky juga meminta ingin hukum harus lebih tajam ke atas dan jangan sebaliknya agar tidak ada perbedaan siapapun di mata hukum.

"Saya optimis beliau bisa melakukan itu semua asalkan rakyat Indonesia mendukungnya," kata Zecky yang juga menantu pedangdut Elvi Sukaesih ini.

Zecky Alatas kembali menegaskan kontestasi politik dan pilpres sudah selesai. Ia menghimbau agar seluruh anak bangsa bersama sama berjuang menyelamatkan nasib bangsa dengan mendukung presiden dan wakil presiden terpilih.

Terkait kondisi ekonomi, Zecky berharap nilai tukar rupiah menguat. Ia berharap ekonomi tidak semakin terpuruk. Zecky pun mengajak seluruh komponen bangsa mendukung program-program terbaik dari presiden terpilih.

"Menteri keuangan juga harus bisa mengeluarkan situasi kondisi apa bila rupiah melemah"katanya.

"Mari teman teman dan seluruh anak bangsa Indonesia perbedaan itu biasa tapi kebersamaan itu luar biasa. Jangan mau kita di adu domba. Jangan sampai kita terpecah belah nanti akan ada pihak lain yang akan menikmatinya," lanjut Zacky.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya