Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Relawan Tim 7 Joko Widodo (Jokowi) merayakan kemenangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029. Adapun, syukuran kemenangan Prabowo-Gibran ini dikemas dengan membagikan 1.000 susu di wilayah Menteng Wadas Timur, Jakarta Selatan pada Selasa, 30 April 2024.

Bamsoet: Golkar Siapkan Karpet Merah untuk Jokowi, Gibran hingga Maruarar Sirait

Koordinator Relawan Tim 7 Jokowi, Jefri menjelaskan kegiatan bagi-bagi susu gratis dan makan gratis kepada masyarakat sebagai bentuk implementasi dari program yang telah digagas oleh Prabowo dan Gibran selama masa kampanye Pilpres 2024. Tim 7 Jokowi ini terdiri dari Laskar Cahaya Timur Indonesia, POSRAYA Indonesia, Timbul Sehati Indonesia, Gerakan Rakyat Nusantara, Senyum Penuh Damai (Sepeda), Kerja Cerdas Ikhlas, dan GARAMIRO.

"Kenapa membagikan makan gratis dan susu gratis, itu menunjukkan programnya Presiden terpilih Prabowo-Gibran harus berjalan. Untuk hari ini total ada 1.000 susu dan mie ayam kita bagikan gratis ke masyarakat," kata Jefri di Jakarta.

Eks Panglima GAM Klaim Tolak Tawaran Prabowo Jadi Menteri: Saya Gubernur Saja

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menurut dia, kegiatan bagi-bagi susu ini juga akan dilakukan oleh Tim 7 Jokowi dengan berkeliling ke berbagai daerah Indonesia secara maraton untuk mendukung Pemerintahan Prabowo-Gibran. Tentu, kegiatan berbagi susu dan makan gratis terus dilakukan sampai Prabowo-Gibran resmi dilantik pada Oktober 2024.

Luhut Tolak Jadi Menteri Prabowo, Tapi Siap Jadi Penasihat

"Kami akan mengawal program makan siang gratis dan kita pastikan dikawal terus. Kita akan buat di daerah-daerah yang sudah dipetakan bersama Tim 7 Jokowi seperti nanti di Lampung, Bengkulu, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Rencananya, kita akan melakukan road show," ujarnya.

Ia menyebut kegiatan bagi-bagi susu dan makan gratis ini dilakukan untuk menjaga euforia kemenangan Prabowo-Gibran agar dirasakan semua masyarakat, terutama membantu warga kurang mampu agar bisa merasakan keadilan sosial dan kesejahteraan.

"Kita ingin semangat kesatuan dan kebersamaan itu muncul kembali seperti yang terjadi saat kemenangan Presiden Jokowi di tahun 2014. Rakyat semua keluar menanti Prabowo-Gibran dilantik di pinggir jalan, dan rakyat menyambutnya dengan baik," kata Jefri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya