Zecky Alatas dan Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun Bertemu, Bahas Apa?

Zecky Alatas bersama Dharma Pongrekun
Sumber :
  • istimewa

VIVA Nasional – Zecky Alatas dan Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun bertemu di sebuah acara. Mereka nampak bersahabat. Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun merupakan salah seorang purnawirawan perwira tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Alasan Nasdem Lirik Ustaz Das'ad Latif Masuk Bursa Pilwalkot Makassar

Muncul kabarnya keduanya akan maju dalam pertarungan Pilkada DKI Jakarta. Pertemuan silaturahim yang tidak terduga Zecky Alatas bersama Komjen pol purn Dharma pangrekum  berdiskusi ringan hingga membicarakan untuk jakarta lebih hebat dan kuat.

"Bertemu malam itu karena sama sama Bacalon gubernur independen 2024 semoga bisa bersinergi dan bisa saling berbagi pengalaman kebetulan saya dengan pak dharma sebetulnya sudah lama kenal karena masing-masing mempunyai kesibukan dan kegiatan yang lain  yaa Alhamdulillah saat ini Allah SWT Tuhan yang Maha Esa bisa pertemukan lagi mungkin ini semua tidak adanya yang  kebetulan sudah di atur oleh yang Maha kuasa Allah SWT insha Allah akan memberikan yang terbaik untuk seluruh warga jakarta," ucap Zecky kepada awak media.

Zulkieflimansyah Deklarasikan Kembali Berduet dengan Rohmi di Pilgub NTB 2024

Zecky mengaku pertemuan tersebut tanpa direncanakan.

Gerindra soal Nama Omesh Masuk Bursa Calon Kepala Daerah Sukabumi

“Iya, pertemuan tidak ada setingan atau terjadwal semua tidak terduga dan bertemu di satu tempat dan kebetulan visi misi untuk warga jkt adanya persamaan intinya seperti itu," ucapnya dikutip VIVA.co.id pada Senin, 22 April 2024.

Mantan Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Komjen Dharma Pongrekun

Photo :
  • YouTube: Richard Lee

Zecky Alatas mengaku sosok sahabatnya tersebut dinilai sangat berprestasi sampai ke titik jenderal bintang 3.

“Kalo saya melihat pak Dharma polisi yang baik dan pastinya mempunyai prestasi yang luar biasa juga tidak mungkin bisa sampai purna bintang 3 kalo tidak ada prestasinya yang baik untuk polri pastinya," tegasnya.

Ketika ditanya apakah akan berkolaborasi atau menjadi pesaing untuk Pilkada Jakarta, Zecky Alatas menjawab santai.

"Obrolan tentang bagaimana jakarta kedepannya lebih baik lagi dan dapat memperjuangkan aspirasi warga jakarta dan apa yang siih yang diinginkan warga jakarta dengan Bacalon gubernur independent  karena pastinya untuk rival independent kan partai dan pastinya untuk Bacalon independent harus lebih extra lagi untuk meraih dukungan warga selain itu masih ada pembicaraan yang diluar pilkada pastinya," ucap Zecky santai lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya