Sambut Piala Dunia U-17, Bagindas Rilis Lagu Jayalah Selamanya

Band Bagindas.
Sumber :
  • Dok. Bagindas.

JAKARTA – Grup band ternama, Bagindas merilis lagu terbaru berjudul Jayalah Selamanya, berkolaborasi dengan Ipang Lazuardi. Lagu Jayalah Selamanya, bertema kecintaan kepada Tanah Air Indonesia atau rasa nasionalisme. Lagu yang diciptakan oleh musisi senior Pay itu, dirilis pada puncak acara Parade Budaya Merah Putih, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Kepada awak media, Andra selaku vokalis menjelaskan  bahwa lirik lagu Jayalah Selamanya ditulis untuk membakar semangat anak muda dan menumbuhkan rasa nasionalisme cinta Tanah Air. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Lirik lagu Jayalah Selamanya memang sengaja kami buat untuk membakar semangat anak muda untuk lebih mencintai bangsanya dan menumbuhkan rasa nasionalismenya menjadi lebih tinggi lagi. Karena dengan perkembangan zaman kita sudah tergerus oleh sosial media dan budaya asing," ujar Vokalis Bagindas, Andra di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini. 

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Andra menekankan lagu Jayalah Selamanya dibuat untuk memberi suntikan semangat kepada generasi muda agar meningkatkan rasa cinta dan bangga kepada Tanah Air.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Makanya kami membuat lagu ini dengan tujuan supaya generasi kita bahkan generasi yang akan datang lebih bisa merasakan semangat yang pernah dilakukan oleh para pendahulu dalam menyayangi bangsa dan Tanah Airnya," kata Andra.

Andra lebih lanjut mengatakan, lagu Jayalah Selamanya didedikasikan untuk menyambut gelaran Piala Dunia U-17 di Indonesia. Ia berharap, lagu tersebut menambah semangat bagi Timnas Indonesia.

"Dengan lagu ini kami berharap dapat memberi semangat dan spririt, semoga timnas Indonesia U-17 bisa menjadi juara pada Piala Dunia U-17 di Indonesia," kata Andra.

Acara Parade Budaya Merah Putih sendiri dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan dan komunitas dengan menampilkan berbagai parade budaya. Selain Bagindas, acara tersebut juta dimeriahkan oleh Joy Tobing, Andre Hehanusa, Atiek CB, Yuyun George, Nania, dan Kindep dengan dipandu oleh presenter Yeyen Lidya dan Ronni Waluya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya