Dewa 19 sampai Wali Siap Berbagi Panggung dalam Festival Musik Ini

Dewa 19
Sumber :

JAKARTA – D'Dangdutin Fest 2023, sebuah festival musik dangdut dengan konsep unik, dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 4 hingga 5 November 2023. Acara ini akan digelar di Lapangan Terbang Skadron 21 Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan menjanjikan kehadiran sejumlah musisi ternama dari berbagai genre musik, yang akan kolaborasi dengan musisi dangdut.

Virzha Resmi Menikah dengan Sausan Sabrina, Personel Dewa 19 Ucapin Selamat

Menurut siaran pers yang dirilis oleh pihak promotor, festival ini diselenggarakan dengan tujuan utama untuk menghidupkan kembali genre musik dangdut di Indonesia. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebuah Konser Musik Festival dengan konsep unik selama dua hari dimana akan terdapat kolaborasi berbagai genre musik dengan musik dangdut sehingga Festival ini akan sangat berbeda dari konser-konser yang ada," kata pihak promotor.

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

Sejumlah musisi terkenal telah dikonfirmasi akan tampil di acara ini, termasuk Dewa 19 yang akan tampil bersama Virzha, Wali Band, Ndarboy Geng, Erie Suzan, Beniqno, Lala Widy, New Monata, Om Adella, MD Band, dan SK Group. Mereka akan menampilkan kolaborasi antar-genre yang dinamis dan inovatif, dengan sentuhan dangdut yang otentik.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

"Lebih dari sekadar sekumpulan penampilan musik, festival ini akan menjadi panggung kebersamaan antar-generasi. Di sinilah generasi muda dan generasi tua bersatu, menikmati, dan mendalami musik yang di arasemen dangdut yang telah menyatukan orang-orang Indonesia selama bertahun-tahun," ujar pihak penyelenggara dalam keterangannya.

Pengisi Acara DDangdutin Fest 2023

Photo :
  • ist

Tiket untuk D'Dangdutin Fest 2023 sudah dapat dibeli secara online melalui situs resmi dewatiket atau ddangdutin. Penjualan tiket presale dibuka dengan harga Rp199 ribu untuk dua hari konser, sementara harga tiket normal adalah Rp349 ribu.

Festival ini menawarkan sesuatu yang berbeda bagi para penikmat musik dangdut, baik dari generasi tua maupun muda. Dengan beragamnya jajaran musisi yang akan tampil, serta kolaborasi antar-genre, D'Dangdutin Fest 2023 diharapkan akan menjadi sebuah acara yang mampu menghidupkan kembali dan mengukuhkan posisi musik dangdut sebagai salah satu genre musik terpopuler di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya