Hong Dabin Menggugat DPR Atas Dugaan Penggelapan Uang Hasil Manggung

DPR Live
Sumber :
  • IG @dprlive

VIVA SHOWBIZ – Hong Dabin atau yang dikenal dengan DPR LIVE mengambil tindakan hukum mengambil tindakan hukum terhadap Scott Kim atau DPR REM.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor

Perusahaan Dabin, CTYL, merilis pernyataan resmi media sosialnya. Perusahaan mengungkapkan bahwa pada tanggal 29 Januari 2024, Dabin telah mengajukan gugatan, menuduh bahwa mantan CEO DPR (Dream Perfect Regime) Scott Kim bertanggung jawab atas distribusi keuntungan yang tidak adil, tidak membayar atas hak artis yang semestinya, dan tidak membayarkan seluruh bagian biaya penampilan untuk tur dunia DPR LIVE. Scroll lebih lanjut ya.

"Halo, ini CTYL. Kemarin, tanggal 29 Januari, artis kami, Dabin Hong, secara resmi telah mengajukan pengaduan melalui firma hukum Kim & Chang," bunyi pernyataan CTYL, mengutip unggahan di Instagramnya, Selasa, 30 Januari 2024.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

"Keluhan tersebut ditujukan terhadap Dream Perfect Regime Co., Ltd., mantan CEO Kim Scott Yunho, dan Regime International Co., Ltd.. Tuduhan tersebut mencakup 'distribusi keuntungan yang tidak adil', 'tidak adanya pembayaran dan penyembunyian data penyelesaian', dan 'tidak membayar biaya penampilan dan data penyelesaian untuk tur dunia'," jelasnya.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Meski Hong Dabin masih menjadi anggota DPR, ia harus menggugat perusahaan tersebut agar bisa menerima kompensasi yang harus ia bayar karena perbuatan Scott dilakukan saat ia masih memimpin DPR.

Pihak perusahaan memutuskan untuk mengambil langkah hukum demi melindungi hal artisnya. Pihak DPR LIVE berharap ke depannya pihak Scott Kim tidak akan mengulang lagi kesalahan yang sama pada artis yang lain.

DPR Live

Photo :
  • IG @dprlive

"Sebagai perwakilan artis, kami sangat mengakui beratnya kasus ini dan secara aktif mengambil tindakan hukum untuk melindungi hak artis kami. Harapan kami, fakta sebenarnya bisa terungkap melalui gugatan ini, dan kami berkomitmen untuk berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah terulangnya kasus serupa di kemudian hari," ujarnya.

CTYL juga ingin para penggemar terus memberikan dukungan terhadap Hong Dabin ke depannya.

"Selain itu, kami ingin menggarisbawahi dukungan kami yang tak tergoyahkan terhadap pengelolaan karier Dabin Hong. Kami dengan tulus meminta cinta dan dukungan Anda untuk usaha Dabin Hong di masa depan," tutupnya.

Sebelumnya, Dabin merilis lagu diss tentang Scott berjudul “WMP freestyle” sebagai bagian dari EP barunya Giggles. Dia menuduh Scott menipu dia untuk mendapatkan uangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya