Cerita Angie Zelena Tentang Keunikan Kukira Hanya Lagu

Angie Zelena
Sumber :
  • IG @angiezelena

JAKARTA – Penyanyi Angie Zelena membagikan kisah di balik peluncuran single terbarunya yang berjudul Kukira Hanya Lagu. Saat berbincang, baru-baru ini. Angie mengungkapkan ketertarikannya saat ditawari untuk membawakan lagu galau yang ditulis oleh Pika Iskandar.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Kukira Hanya Lagu menceritakan pengalaman seseorang yang masih terikat pada masa lalu dan menemukan kenyamanan mendengarkan lagu yang liriknya begitu terasa berhubungan dengan perasaannya. Scroll lebih lanjut ya.

"Dari segi judulnya menarik, dan judulnya juga sempat menjadi viral di TikTok. Lagunya memiliki keunikan, tidak mengikuti tren umum, dan mudah didengar," ujar Angie Zelena dalam wawancara di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Penyanyi yang memiliki nama asli Angelica Dira Maharani ini kemudian membagikan insights mengenai proses produksi Kukira Hanya Lagu. Menurutnya, proses produksi lagu tersebut memakan waktu sekitar dua bulan.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Prosesnya cukup lama karena banyak perbedaan antara versi demo dan saat rekaman final," ungkap Angie.

Angie Zelena merasa bersyukur atas respons positif yang diterima Kukira Hanya Lagu dari para penggemar. Ia berharap bahwa lagu ini dapat mencapai kesuksesan yang sama dengan dua single sebelumnya, yaitu Bulan Penuh dan Cinta Lelaki.

Angie Zelena

Photo :
  • Sony Music

Sebagai artis yang berada di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia, Angie Zelena memiliki ambisi untuk terus membuktikan kualitasnya sebagai seorang penyanyi berbakat.

"Dengan harapan dapat meraih prestasi seperti AMI Awards, saya ingin mendapatkan penghargaan untuk karya-karya saya. Saya benar-benar berkeinginan agar karya-karya saya dikenal oleh masyarakat," kata Angie Zelena.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya