Tyla Menang Penampilan Musik Afrika Terbaik, Kategori Baru di Grammy Awards 2024

Tyla
Sumber :
  • CBS News

VIVA Showbiz – Perhelatan musik besar Grammy Awards ke-66 baru saja berlangsung dan penyanyi pendatang baru, Tyla mendapat banyak perhatian.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Tyla memenangkan Grammy Award 2024 untuk kategori Best African Music Performance atau Penampilan Musik Afrika Terbaik untuk lagunya “Water.” Ini adalah tahun perdana untuk kategori tersebut, di mana Asake dan Olamide (“Amapiano”), Ayra Starr “Rush”), Burna Boy (“City Boys”), dan Davido yang menampilkan Musa Keys (“Unavailable”) juga dinominasikan.

Penampilan Musik Afrika Terbaik adalah salah satu dari tiga kategori baru yang memulai debutnya di Grammy Awards 2024, bersama dengan Album Jazz Alternatif Terbaik dan Rekaman Tari Pop Terbaik. Penghargaan terakhir dimenangkan oleh Kylie Minogue.

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Tyla

Photo :
  • Pitchfork

Water”, yang awalnya dikeluarkan sebagai single, akan kembali muncul di album debut self-titled Tyla, yang akan dirilis pada 22 Maret mendatang.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Saat menghadiri perhelatan, ia mengenakan gaun satu bahu berwarna pistachio dari jenama Versace, ditutupi dengan Swarovski dari ujung kepala hingga ujung kaki. Warna hijau yang lembut dengan kristal terjaring menutupi lengan dan kakinya, membuat keseluruhan tampilan glamor dan penampilan terbaik Tyla.

Untuk sepatu, Tyla memilih sandal putih Rene Caovilla. Penampilannya tambah sempurna dengan kristal menghiasi tumit putihnya, melingkari pergelangan kakinya. Untuk perhiasan, cincin perut Maria Tash yang digunakanTyla adalah cara sempurna untuk melengkapi tampilan yang terinspirasi awal tahun 2000-an, dengan gaya rambut up-silk dijepit dan dengan riasan mengkilap.

Tyla

Photo :
  • CBS News

Penyanyi berusia 22 tahun ini terkejut saat memenangkan Grammy pertamanya. Kategori Pertunjukan Musik Afrika Terbaik adalah satu dari tiga kategori baru yang ditampilkan di Grammy 2024, bersama dengan Album Jazz Alternatif Terbaik dan Rekaman Tari Pop Terbaik. Bintang pop Australia Kylie Minogue membawa pulang penghargaan terakhir untuk lagu "Padam Padam."

“Saya tidak pernah berpikir saya akan mengatakan saya memenangkan Grammy pada usia 22 tahun,” kata Tyla saat menerima penghargaan tersebut, melansir Grammy.com, Senin, 5 Februari 2024.. "Terima kasih kepada Recording Academy untuk kategori ini. Ini sangat penting." tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya