Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Demi Lovato
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Baru-baru ini penyanyi cantik Demi Lovato menuai sorotan publik sekaligus warganet di dunia jagat maya. Hal tersebut tak lepas dari penampilannya yang berhasil menuai banyak komentar saat dalam acara Go Red for Women Red Dress Collection Concert, sebuah acara untuk meningkatkan kesadaran tentang kardiovaskular, pada Rabu 31 Januari 2024 waktu setempat. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Demi Lovato menuai banyak komentar, lantaran menyanyikan lagu miliknya yang berjudul “Heart Attack”. Beberapa pengunjung mengatakan pemilihan lagu tersebut kurang tepat hingga menganggap penyanyi tersebut tidak sensitif dengan keadaan pengunjung.

Namun, perwakilan Demi Lovato mengatakan lagu tersebut justru dipilih untuk menggambarkan perjuangan melawan penyakit jantung. Seperti diketahui Demi Lovato menyanyikan lagunya ini pada tahun 2013 di acara The American Heart Association baru-baru ini, mengutip unggahan video yang dibagikan akun Instagram @infipop.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak
Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Demi Lovato  banyak memikirkan penampilan terbarunya. Tak heran, penampilannya pada beberapa waktu lalu sontak membuat banyak orang terkejut. 

ET telah mengetahui bahwa, setelah serangan jantung dan pengalaman mendekati kematian Lovato , selama beberapa tahun, dia berpikir dia tidak akan bisa menyanyikan "Heart Attack." Lovato menjelaskan bahwa dia mengambil kembali lagu tersebut, dan memberi tahu penonton di acara tersebut sebelum dia mulai menyanyikan lagu tersebut.

"Sementara lagu saya berikutnya adalah tentang perasaan intens yang datang karena jatuh cinta dan juga patah hati, membuka diri, mengambil risiko dan tidak takut melakukannya lagi," kata Lovato, "lagu ini memiliki banyak kesamaan bagi saya, perjalanan saya dan pengingat bagi kita semua di ruangan betapa kuatnya hubungan pikiran-hati-tubuh sebenarnya."

AHA mendukung Lovato dalam keputusan ini dan bahkan mendorongnya untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Saya merasa lebih bahagia dari sebelumnya. Saya merasa seperti berada di tempat yang sangat menyenangkan, secara spiritual dan emosional. Saya tidak hanya jatuh cinta, tetapi saya juga sangat kuat secara mental," katanya. 

"... Aku telah mengatasi banyak hal, dan aku adalah orang yang selamat. Itulah kisahku hari ini. Itu hanya salah satu dari mengatasi banyak kesulitan, tapi akhirnya merasakan cinta yang aku tahu pantas aku dapatkan dan menjalani kehidupan yang luar biasa." katanya lebih lanjut dilansir dari laman Etonline.com.

Reaksi Warganet

Penampilan Demi Lovato dalam acara tersebut berhasil menuai sorotan hingga reaksi sejumlah warganet di media sosial.

"ini yang ngasih ide tretan muslim&coki," tulis warganet.

"Ada yang mati ga? Enggak? Yaudah," tulis lainnya.

"Setelah melihat ini, jadi inget waktu di X factor ada kejadian salah satu peserta bilang Autotune levato," timpal lainnya.

"Sekilas mirip ost drakor marriage revenge lagi nya," kata lainnya.

"Demi skrg cakep lagi kayanya setelah dulu sempet dandan kacau, mengaku non biner," tulis lainnya lagi.

"Nah gini nih, berita sosmed itu harus/wajib upload Video Reels atau IG TV, penonton lebih nyaman menyaksikan videonya dengan disertai caption-nya yg tidak perlu dilebay-lebaykan keterangan di caption-nya. Lumayan banyak sekali orang-orang yang komen n viewer nya naik otomatis monetisasi nya naik, bercuan deh," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya