Boy Group Legendaris Korea, TVXQ Bakal Konser di Indonesia April Mendatang

TVXQ
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –  TVXQ yang merupakan boy group asal Korea Selatan akan segera menggelar konser di Indonesia. Konser tersebut diselenggarakan pada 20 April 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

TVXQ mengumumkan konser tersebut melalui media sosial X @TVXQ pada Senin, 5 Februari 2024.

“VXQ 2024! ASIAN TOUR [20and2] Pengumuman pertunjukan tambahan. 2024.03.30 (SAT) Macau dan 20.04.20 (Sabtu) 2024 JAKARTA. Mohon tunggu informasi lebih lanjut mengenai tiket,” tulis mereka, dikutip Selasa, 6 Februari 2024.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

TVXQ akan melaksanakan konsernya di lima negara kawasan Asia. Jakarta menjadi kota kelima yang akan disinggahi TVXQ dalam tur konser Asia mereka kali ini. 

TVXQ

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Berdasarkan unggahan tersebut, Jakarta dan Macau menjadi kota tambahan untuk TVXQ menggelar konsernya.

Namun, mengenai harga tiket dan seating plan saat ini masih belum diumumkan lebih lanjut. Bahkan promotor yang akan membawa TVXQ ke Indonesia pun belum diketahui.

TVXQ akan menggelar konser solo di Indonesia untuk kedua kalinya sejak tahun 2019. Saat itu, Changmin dan Yunho menggelar konser bertajuk "TVXQ Concert Circle #with" di ICE di BSD City Tangerang.

Pada bulan September 2023, mereka juga kembali ke Jakarta untuk merayakan konser SMTOWN di Gelora Bung Karno Jakarta Pusat. Saat itu, mereka menyanyikan sekitar 5 lagu.

Penggemar menilai penampilan TVXQ saat itu menjadi penampilan yang sangat spektakuler di antara penampil lainnya. Tak heran, hal itu dikarenakan usia karier TVXQ di industri hiburan Korea sudah sangatlah lama, yakni 21 tahun.

TVXQ

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

TVXQ dikenal sebagai salah satu grup K-Pop legendaris yang memulai karier mereka pada tahun 2003 dan baru-baru ini merayakan hari jadi mereka ke 20 pada Desember tahun lalu. Mereka adalah salah boy grup K-pop paling sukses di Korea maupun Jepang.

Pada tahun 2013, salah satu pencapaian terbesar TVXQ adalah menjadi grup non-Jepang yang tampil di Stadion Nissan selama dua hari berturut-turut.

Pada tahun 2018, TVXQ memecahkan rekor mereka sebagai penampil non Jepang pertama yang mengadakan konser di Nissan stadion selama tiga hari berturut-turut. Penonton yang menonton konser mereka saat itu berjumlah 220.000 orang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya