Taylor Swift Rilis Track List Album The Tortured Poets Department, Siap Duet Bareng Post Malone

Taylor Swift di Grammy Awards 2024
Sumber :
  • people

VIVA Showbiz  –  Taylor Swift bagikan track list atau daftar lagu dari album The Tortured Poets Department menjelang perilisan album barunya pada 19 April 2024.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Pada Selasa 6 Februari 2024, dia mengungkapkan melalui Instagram pribadinya bahwa album tersebut akan terdiri dari 17 lagu yang dibagi menjadi empat bagian: Side A, Side B, Side C, dan Side D.

Selain itu, Taylor Swift akan menggandeng Post Malone dan Florence and The Machine untuk album studio ke sebelasnya.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department
Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Dilaporkan bahwa Post Malone akan berkontribusi pada lagu Fortnight yang akan menjadi bagian dari Side A. 

Lagu-lagu lainnya pada bagian Side A adalah The Tortured Poets Department, Down Bad, dan My Boy Only Breaks His Favorite Toys.

Sedangkan, pada bagian Side B terdiri dari lagu Florence + The Machine  yang akan mengisi lagu Florida!!!, kemudian So Long, London, But Daddy I Love Him, dan Fresh Out the Slammer.

Sementara itu untuk bagian Side C akan terdapat beberapa lagu seperti Guilty as Sin?, Who's Afraid of Little Old Me?, loml, dan I Can Fix Him (No Really I Can) 

Selain itu, lagu-lagu seperti I Can Do It With a Broken Heart, The Smallest Man Who Ever Lived, Clara Blow, dan lagu tambahan The Manuscript tersedia untuk bagian Side D.

Dilansir dari Variety pada Selasa 6 Februari 2024 menyatakan bahwa genre album The Tortured Poets Department Swift akan bergenre synth-pop atau synthesizer pop. Penggemar dan kritikus musik sangat antusias dengan album ini sejak diumumkan ke publik. 

Pada Minggu, 4 Februari 2024, malam waktu setempat, sang musisi melakukan pidato penghargaan atas kemenangannya di kategori Best Pop Vocal Album di Grammy Awards 2024, ia membuat pengumuman tentang album baru ini.

Taylor Swift di Grammy Awards 2024

Photo :
  • people

Selama dua tahun terakhir, Taylor Swift telah menyimpan rahasia dari penggemarnya. Ia segera memberi tahu orang-orang bahwa rahasianya adalah album barunya yang akan dirilis pada 19 April mendatang.

Setelah pidatonya berakhir, Taylor Swift berjanji akan mengunggah foto sampul album The Tortured Poets Department secepatnya.

Album ini menjadi album kesebelas Taylor Swift setelah Midnights, yang dirilis pada tahun 2022 kemarin. Selain itu, ada album Taylor Swift pertama, seperti Fearless (2008), Reputation (2017), dan Evermore (2020). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya