Band Rock Korea, Xdinary Heroes Gelar Konser Perdana di Jakarta

Xdinary Heroes
Sumber :
  • IG @xdinaryheroes_official

VIVA Showbiz – Band asal Korea Selatan, Xdinary Heroes diketahui akan menyapa Villains (sebutan penggemar mereka) di Indonesia. Band rock naungan di bawah Sub-label JYP Entertainment, J-Studio ini akan menggelar konser perdana mereka bertajuk Xdinary Heroes WORLD TOUR IN JAKARTA.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Konser ini akan digelar pada Sabtu, 2 Maret 2024, di Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka. Jelang konser perdana mereka di Jakarta, keenam member Xdinary Heroes menyapa penggemar mereka. Scroll lebih lanjut ya.

"Villains! Apa kabar? Kami harap kalian dalam kondisi sehat," kata Jooyeon dalam video seperti dikutip dari akun instagram promotor MecimaPro.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Gunil juga mengajak Villains untuk bisa bertemu dirinya dan member Xdinary Heroes lainnya secara langsung pada 2 Maret 2024 mendatang.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

"Kami akan datang ke Jakarta untuk konser Xdinary Heroes World Tour in Jakarta. Ayo kita ketemu pada tanggal 2 Maret 2024 di The Kasablanka Hall,” tutur Gunil disambut antusias member lainnya.

Sementara itu Jungsu mengaku tak sabar menanti pertemuan perdana mereka bersama penggemar di Indonesia.

"Kami menantikan waktu berjumpa dengan kalian," ungkap Jungsu.

Dia juga berharap bisa membuat kenangan manis bersama penggemar.

"Ayo kita membuat kenangan manis bersama. Jangan lupa datang yah," imbuhnya lagi.

Ilustrasi konser musik.

Photo :
  • Freepik/wirestock

Harga tiket konser Xdinary Heroes di Jakarta ini dibanderol mulai dari Rp1,1 juta (Yellow), Rp1,7 juta (Green), Rp2,4 juta (Blue) dan Rp2,8 juta (MCP Package).

Penonton dengan kategori MCP Package bisa mendapat keuntungan menonton sesi soundcheck hingga foto bersama member.

Tiket konser Xdinary Heroes akan dijual pada tanggal 11 Desember 2023 pukul 13:00 WIB khusus anggota Mecimapro selaku promotor acara. Untuk umum, tiket akan dijual di situs resmi Mecimapro pada 11 Desember pukul 16.00 WIB dan laman tiket.com pada 14 Desember pukul 15.00.

Tiket konser band ini sendiri masih tersedia dan bisa dibeli melalui situs Tiket.com dan Mecimashop.com.

Sebagai informasi, Xdinary Heroes adalah band rock Korea Selatan di bawah sub-label JYP Entertainment, Studio J. 

Xdinary Heroes resmi debut pada 6 Desember 2021, dengan single "Happy Death Day". Band ini terdiri dari enam anggota: Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon. 

Semua anggota terlibat dalam menulis, menyusun, dan memproduksi musik band. Nama band ini disingkat dalam bentuk "Extraordinary Heroes", yang berarti "siapa pun bisa menjadi pahlawan".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya