Wanita yang Viral Digendong Mayor Teddy Saat Kampanye Beri Klarifikasi

Mayor Teddy bopong seorang perempuan yang pingsan saat kampanye
Sumber :
  • Dok.istimewa

VIVA – Seorang wanita bernama Keke Afifah tengah viral di media sosial setelah dituduh pura-pura pingsan saat acara kampanye akbar paslon nomor urut 2 di Gelora Bung Karno pada hari Sabtu, 10 Februari 2024.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Pada kampanye besar tersebut, banyaknya pendukung Prabowo-Gibran membuat seorang wanita pingsan dan harus digendong oleh Mayor Teddy, asisten Prabowo Subianto.

Saat kampanye besar Prabowo-Gibran berlangsung, video Mayor Teddy menggendong wanita yang pingsan langsung menjadi viral.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Aksi Sigap Mayor Teddy Bantu Pendukung Prabowo-Gibran yang Pingsan di GBK

Photo :
  • Istimewa

Dalam video tersebut, wanita yang disebut Keke Afifah tetap memegang ponselnya dengan erat sehingga banyak netizen yang mengira dia hanya berpura-pura pingsan.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Melihat banyaknya tudingan miring yang ditujukan kepadanya oleh netizen, pemilik akun Instagram @its_meekeke memberikan klarifikasi di akun media sosialnya.

"Assalamualaikum pagi semuanya. Semoga kalian semua sehat ya, aku mau klarifikasi sedikit soal berita yang lagi rame banget gara-gara aku," tulis Keke Afifah di keterangan unggahan, dikutip Selasa, 13 Februari 2024.

Keke Afifah mengaku bahwa dia saat itu masih bisa memegang ponsel saat pingsan karena dia belum sepenuhnya pingsan, yang berarti dia masih bisa memegang ponselnya.

Mayor Teddy

Photo :
  • Dok.Istimewa

"Intinya di sini nggak ada yang pura-pura atau dibuat-buat karena memang aku minta bantuan orang di sekitar sana untuk selametin aku karena aku sudah mau pingsan dan gelap mataku," lanjutnya.

Di akhir unggahannya, Keke Afifah mengatakan dia tidak bisa berbicara lebih banyak tentang kejadian tersebut dan meminta maaf karena kejadian tersebut, ia tidak memiliki tujuan apa pun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya