Nick Carter Backstreet Boys Siap Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Nick Carter
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

JAKARTA – Salah satu personel dari boyband ternama dunia, Backstreet Boys yakni Nick Carter akan segera menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park. Konser solo Nick Carter dalam rangkaian tur dunianya yang bertajuk "Who I Am" itu akan digelar pada Minggu, 26 Mei 2024. 

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Tut konser "Who I Am" dari Nick Carter sendiri sebelumnya telah sukses digelar di Amerika Serikat, Kanada dan Amerika Selatan. Konser itu menandai kembalinya Carter ke atas panggung sebagai artis solo. Konser Nick Carter di Indonesia dipromotori oleh Color Asia Live. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live mengatakan bahwa Nick Carter memiliki basis penggemar yang besar di Indonesia. Maka dari itu, penampilan solo Carter di Jakarta telah sangat dinanti oleh para penggemar.

Ribuan Mobil Daihatsu Memadati Area Bekasi

"Backstreet Boys memegang rekor sebagai boyband dengan penjualan terlaris dalam sejarah dan termasuk dalam jajaran artis musik terlaris di dunia sepanjang masa," kata David Ananda dalam keterangannya, dikutip Senin 12 Februari 2024. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Nick Carter adalah anggota termuda, paling energik dan ikonik dari Backstreet Boys. Tidak hanya itu, basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan," tambahnya.

Dalam konser di Jakarta, Nick Carter akan membawakan lagu-lagu dari katalog solonya, seperti single terbarunya yang berjudul Never Break My Heart (Not Again), Made For Us, dan Superman.

Selain itu, Carter tentu saja akan membawakan lagu-lagu favorit dari Backstreet Boys dan lagu-lagu hit lainnya yang memiliki arti penting bagi Carter.

Untuk tiket konser Nick Carter sendiri bisa didapatkan melalui Tix.id dan situs nickcarterjakarta. Penjualan tiket Pre-sale Fan Club akan dibuka pada Jumat, 16 Februari 2024, pukul 10.00 WIB. Kemudian general on-sale untuk umum pada Sabtu, 17 Februari 2024, pukul 10.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya