Gelar Konser Perdana di Jakarta, Band XDINARY HEROES Ngaku Gak Sabar Ketemu Fans

Xdinary Heroes
Sumber :
  • instagram @xdinaryheroes_official

JAKARTA Band rock asal Korea Selatan, telah memasukkan Jakarta sebagai salah satu kota yang disinggahi dalam rangkaian world tour XDINARY HEROES WORLD TOUR IN JAKARTA. Konser perdana mereka di Jakarta dijadwalkan digelar pada Sabtu 2 Maret 2024, di The Kasablanka Hall, Mal Kota Kasablanka.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Band yang berada di bawah sub label JYP Entertainmentm J-Studio ini langsung menyapa penggemar mereka yang disebut Villain. Melalui video greeting-nya yang diunggah di akun Instagram MecimaPro, keenam member yakni Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon mengaku tak sabar bertemu dengan penggemar di Indonesia. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

“Kami akan datang ke Jakarta untuk konser XDINARY HEROES World Tour in Jakarta. Ayo kita ketemu pada 2 Maret 2024 d The Kasablanka Hall,” kata Gunil, dikutip Selasa 13 Februari 2024.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Xdinary Heroes

Photo :
  • instagram @xdinaryheroes_official

Sementara itu, member lainnya, Jungil berharap konser perdana grup bandnya ini bisa menorehkan kenangan manis bersama dengan Villain. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

“Kami menantikan waktu berjumpa dengan kalian. Ayo kita membuat kenangan manis bersama. Jangan lupa datang ya,” kata dia. 

Tiket konser Xdinary Heroes sudah dijual sejak 11 Desember 2023 lalu. Tiket konser band ini masih tersedia dan bisa dibeli melalui Tiket(dot)com dan Mecimashop(dot)com.

Untuk harga tiket konser Xdinary Heroes di Jakarta ini dibanderol mulai dari Rp1,1 juta (Yellow), Rp1,7 juta (Green), Rp2,4 juta (Blue) dan Rp2,8 juta (MCP Package). Bagi mereka yang memiliki tiket kategori MCP Package bisa mendapat keuntungan berupa sesi soundcheck hingga foto bersama ke-6 member.

Xdinary Heroes sendiri merupakan band rock Korea Selatan di bawah sub-label JYP Entertainment, Studio J.  Xdinary Heroes resmi debut pada 6 Desember 2021, dengan single Happy Death Day. Band ini terdiri dari 6 anggota, yaitu Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon. 

Semua anggota terlibat dalam menulis, menyusun, dan memproduksi musik band. Nama band ini disingkat menjadi Extraordinary Heroes, yang berarti "siapa pun bisa menjadi pahlawan".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya