Panggung Konser Ed Sheeran di Jakarta Pindah ke JIS

Ed Sheeran
Sumber :
  • instagram @teddysphotos

JAKARTA – Penyanyi solo ternama dunia, Ed Sheeran akan segera menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada Sabtu, 2 Maret 2024. Konser Ed Sheeran di Jakarta dipromotori AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Sebelumnya, konser bertajuk + - = ÷ x Tour (Mathematics Tour) 2024 in Jakarta itu akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Namun, tepat pada hari ini, Jumat, 16 Februari 2024, pihak promotor mengumumkan bahwa venue atau panggung tempat konser Ed Sheeran pindah, yang awalnya di SUGBK berpindah ke Jakarta International Stadium (JIS).

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Jakarta Internasional Stadium (JIS) atau Stadion JIS di Jakarta Utara

Photo :
  • Stadion JIS

Berdasarkan informasi dari keterangan tertulis, keputusan untuk memindahkan venue konser Ed Sheeran itu telah melalui pertimbangan matang dari semua pihak yang terlibat, dengan prioritas utama untuk mendukung pertandingan sepakbola Tim Nasional Indonesia vs Vietnam yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret 2024 di GBK.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Sekaligus memastikan bahwa para penggemar mendapatkan pengalaman konser terbaik, termasuk sensasi panggung 360 derajat ikonik, yang merupakan standar global untuk Ed Sheeran: + - = ÷ x Tour 2024.

Harry Sudarma selaku Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment menjelaskan bahwa pihaknya menyadari pentingnya pertandingan sepakbola Timnas Indonesia. Terlebih, Indonesia menjadi tuan rumah. 

"Kami menyadari pentingnya pertandingan sepakbola Timnas Indonesia, apalagi ketika Indonesia menjadi tuan rumah. Dukungan kami sejalan dengan tujuan pemerintah untuk memajukan olahraga nasional," kata Harry Sudarma dalam keterangannya, dikutip Jumat 16 Februari 2024.

Harry juga yakin JIS sebagai stadion sepakbola bertaraf internasional, mampu memberi pengalaman berkesan tak terlupakan kepada para penggemar Ed Sheeran. 

"Kami juga yakin JIS sebagai stadion sepakbola bertaraf internasional yang terbesar di Indonesia, juga mampu memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar Ed Sheeran. Tim kami saat ini bekerja bersama dengan JIS secara intensif untuk memastikan pengalaman konser yang lancar dan menyenangkan bagi seluruh penggemar di Jakarta,” kata Harry Sudarma.

Seluruh tiket yang sudah dibeli untuk konser di GBK masih berlaku untuk konser di JIS. Email akan dikirimkan kepada seluruh pemegang tiket yang memuat informasi lebih lanjut mengenai tata cara akses e-tiket, dengan nomor kursi yang sudah terbarui.

Pihak promotor terus berkoordinasi dengan JIS dan beberapa mitra untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan konser. Seperti menyediakan tempat parkir tambahan, shuttle bus di beberapa titik penjemputan dan pengantaran, serta layanan ojek/ride-hailing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya