Diproduseri Posan Tobing, Rajakin Terjun ke Industri Musik

Posan Tobing dan Rajakin
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Penyanyi muda yang bernama Rajakin siap untuk menghiasi dunia musik Indonesia dengan karya-karyanya. Debutnya, yang diperkenalkan melalui single berjudul Feels Like Forever, menandakan keberadaannya dalam industri musik Tanah Air.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Meskipun masih tergolong baru, Rajakin telah menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi dalam menulis lagu. Hal ini terbukti dari kualitas single perdana yang dihasilkannya, Feels Like Forever. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam upaya memperkenalkan karya barunya tersebut, Rajakin berhasil mengajak Posan Tobing, untuk ikut terlibat dalam proses produksi.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Dia sangat membantuku dalam proses rekaman lagu ini. Apa yang aku mau, memang disetujui sama bang Posan," ujar Rajakin dalam sebuah konferensi pers yang diselenggarakan di Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Posan Tobing pun menerima undangan dari Rajakin dengan senang hati. Baginya, Rajakin memiliki potensi yang besar dalam bidang musik, seperti yang diungkapkan dalam pernyataannya.

"Aku bisa bilang Raja adalah ikon penyanyi muda," ucap Posan Tobing.

Posan Tobing, Rajakin dan Minola Sebayang

Photo :
  • ist

Posan Tobing juga menambahkan, Rajakin memiliki pengetahuan yang luas dalam hal lagu dan memiliki kualitas musikalitas yang sangat baik. Bahkan, ketika proses rekaman berlangsung, Posan Tobing yang telah lama berkecimpung di dunia musik mengakui keterampilan dan keahlian Rajakin dalam menyampaikan lagu tersebut.

Terbukti dari fakta bahwa Posan Tobing hanya memberikan sedikit saran dalam proses produksi, karena Rajakin telah memahami lagu tersebut dengan sangat baik.

"Aku cuma bilang, kurangnya apa aja dan engga capek lah memproduseri Raja," ujar Posan Tobing.

Tidak mengherankan jika Rajakin begitu mendalami setiap detail dalam lagu tersebut, mengingat lagu tersebut merupakan hasil ciptaannya sendiri.

"Jadi memang yang aku prioritaskan bagaimana musik ini enak, berbeda dari penyanyi lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya