Band Asal Korea, Xdinary Heroes Bakal Ke Jakarta, Personel Band Buat Permintaan Khusus

Xdinary Heroes
Sumber :
  • Instagram

VIVAShowbiz – Jakarta terpilih menjadi salah satu kota yang masuk dalam rangkaian World tour band asal Korea Selatan Xdinary Heroes. Band yang beranggotakan enam personel ini akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta pada 2 Maret 2023.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Bertajuk XDINARY HEROES  WORLD TOUR IN JAKARTA, konser ini akan diselenggarakan di The Hall Kasablanka Jakarta Selatan. Dua pekan jelang konser perdananya di Jakarta, leader Rapper yang juga memegang posisi  Synthesizer ini meminta Villain (sebutan penggemar) untuk menjaga kesehatan mereka. Agar penggemar bisa bertemu dengan keenam member Xdinary Heroes 2 Maret mendatang. 

“Sampai kita bertemu nanti. Jaga kesehatan kalian yah,” kata personel Xdinary Heroes, O.de dikutip dari video yang diunggah di akun promotor MecimaPro.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Sementara itu, member lainnya, Jungil berharap konser perdana grup bandnya ini bisa menorehkan kenangan manis bersama dengan Villain. 

“Kami menantikan waktu berjumpa dengan kalian. Ayo kita membuat kenangan manis bersama. Jangan lupa datang ya,” kata dia. 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Untuk tiket konser Xdinary Heroes sudah dijual sejak 11 Desember 2023 lalu. Tiket konser band ini masih tersedia dan bisa dibeli melalui Tiket(dot)com dan Mecimashop(dot)com. 

Harga tiket konser Xdinary Heroes di Jakarta ini dibanderol mulai dari Rp1,1 juta (Yellow), Rp1,7 juta (Green), Rp2,4 juta (Blue) dan Rp2,8 juta (MCP Package). Bagi mereka yang memiliki tiket kategori MCP Package bisa mendapat keuntungan berupa sesi soundcheck hingga foto bersama ke-6 member. 

Sebagai informasi, Xdinary Heroes sendiri merupakan band rock Korea Selatan di bawah sub-label JYP Entertainment, Studio J.  Xdinary Heroes resmi debut pada 6 Desember 2021, dengan single Happy Death Day. Band ini terdiri dari 6 anggota, yaitu Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun Han, dan Jooyeon.  

Semua anggota terlibat dalam menulis, menyusun, dan memproduksi musik band. Nama band ini disingkat menjadi Extraordinary Heroes, yang berarti "siapa pun bisa menjadi pahlawan".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya