Supermusic Superstar Intimate Session 2024 Gabungkan Keindahan Musik, Seni, dan Wirausaha

Danilla
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan segera menyapa pecinta hiburan di 25 kota Indonesia dalam perhelatan yang memadukan keindahan musik, seni, dan wirausaha. Event istimewa ini, yang diinisiasi oleh Supermusic, menjadi wadah unik yang menggabungkan berbagai unsur dalam satu acara.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

Konsep intimate menjadi ciri khas dari Supermusic Superstar Intimate Session 2024, di mana para pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru bersama finalis dan juara dari Supermusic Superstar serta Super Adventure Superpreneur. Scroll lebih lanjut ya.

Para bintang yang akan memeriahkan acara ini antara lain Shock Monkey (1st Winner Superstar kategori musik), Dwarsa Sentosa (2nd Winner Superstar kategori musik), Antara Putra (2nd Winner Superstar kategori seni), Artaji (3rd Winner Superstar kategori seni), Conture Concrete Lab (1st Winner Superpreneur 2023), Kong Vector (2nd Winner Superpreneur 2023), dan Faith and Fate (Finalis Superstar kategori musik).

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Guest star ternama seperti Danilla Riyadi, For Revenge, Stand Here Alone, Perunggu, dan lainnya juga akan turut meramaikan setiap kota yang dikunjungi. Tahap awal acara ini akan dimulai di lima kota, dengan dimulai dari Tasikmalaya pada 23 Februari, Garut pada 26 Februari, Cirebon pada 29 Februari, Jakarta Timur pada 3 Maret, dan Karawang pada 8 Maret.

Afgan, Lyodra Hingga Kunto Aji Bakal Tampil di Candi Prambanan Yogyakarta, Catat Tanggalnya!

Aloysius Dwiwoko Hertiyono, perwakilan Supermusic, menjelaskan bahwa Superstar Intimate Session 2024 diadakan untuk memuaskan hasrat Superfriends yang menginginkan hiburan menyeluruh dengan konsep acara yang intim. Acara ini tidak hanya menampilkan performance musik dan seni, tetapi juga pameran, talkshow, dan sesi karaoke dalam satu kemasan intimate.

"Dengan line-up yang keren, Supermusic Superstar Intimate Session 2024 akan menjadi event yang paling ditunggu, karena kami akan roadshow hingga 25 kota. Ini juga jadi bukti konsistensi dan komitmen Supermusic sebagai wadah ekspresi dan interaksi generasi muda dengan talenta di bidang musik, seni, dan wirausaha," ungkap Aloysius Dwiwoko Hertiyono melalui keterangannya.

Ilustrasi musik.

Photo :
  • BUDX

Ia menekankan bahwa pengunjung tidak hanya akan terhibur, tetapi juga terinspirasi dan mendapatkan pengalaman baru yang tak terlupakan. 

"Pastinya akan mendapatkan berbagai pengetahuan baru yang bermanfaat, karena kami juga menyelenggarakan sesi intimate talkshow bertajuk Meet The Superstars bersama para ahli di bidang musik, seni, dan wirausaha," tambahnya.

Supermusic Superstar Intimate Session menawarkan tiga sektor utama, yaitu musik, seni, dan wirausaha, di setiap kota yang dikunjungi. Dalam sektor musik, local heroes akan menjadi guest star, sementara finalis Superstar kategori musik akan tampil dengan live music performance. Pada bidang seni, akan ada mini gallery yang memamerkan instalasi karya seni dan aksi live painting dari finalis Superstar kategori seni.

Superpreneur Showcase juga akan memanjakan Superfriends dengan display produk merchandise khusus dari finalis Superpreneur. Sesi Meet The Superstars menjadi talkshow interaktif dengan topik menarik seputar musik dan seni, melibatkan narasumber dari kalangan Superstar dan Superpreneur, serta ahli musik dan seni visual.

Ilustrasi konser musik.

Photo :
  • Freepik/wirestock

Danilla Riyadi, sebagai guest star di Tasikmalaya, menyambut antusias penampilannya dalam Supermusic Superstar Intimate Session 2024. Ia menyoroti konsep intimate yang memadukan musik, seni, dan talkshow sebagai keunggulan acara ini. Dengan persiapan yang matang, Danilla akan menghibur Penelisik dengan sederet hits beraroma segar.

Antara Putra atau 'Lenonx', 2nd Winner Superstar kategori seni, juga tak sabar untuk unjuk karya dan live painting di setiap kota. Lenonx berjanji untuk memberikan aksi dan karya spesial yang berbeda di setiap gelaran. Ia juga menantikan sesi talkshow Meet The Superstars sebagai kesempatan untuk mendapatkan wawasan baru dan bertukar ide kreatif.

Supermusic Superstar Intimate Session 2024 menawarkan lebih dari sekadar hiburan; ia menciptakan sebuah pengalaman menyeluruh yang menggugah inspirasi dan interaksi antara generasi muda dengan beragam bakat yang dimiliki. Sebagai sebuah perwujudan konsistensi dan komitmen Supermusic, acara ini menjadi sorotan yang dinanti-nantikan oleh pecinta hiburan di seluruh Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya